Dapat Daya Tarik Luar Biasa, Kepo Siap Revolusi Pasar Isi Ulang Digital

Dapat Daya Tarik Luar Biasa Kepo Siap Revolusi Pasar Isi Ulang Digital 9472f94.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Kepo yang pada tahun 2017 dimulai sebagai platform isi ulang digital B2B, tumbuh secara eksponensial di pasar isi ulang digital. Mempersiapkan IPO pada paruh pertama tahun 2025, Kepo berekspansi ke pasar B2C, melanjutkan kesuksesannya di sektor B2B dengan memperkenalkan Kepo.id, layanan isi ulang game.

Kesuksesan Kep tidak hanya ditentukan oleh angka. Kepo terus berupaya menciptakan lingkungan di mana semua pengguna memiliki kesempatan untuk menggunakan layanan digital terkemuka yang nyaman dan terjangkau.

Strategi Kepo adalah mengembangkan dan memperluas platform dan layanannya dengan fokus utama pada masalah pelanggan. Budaya kepo selalu bertanya “mengapa?” merupakan salah satu hal yang menentukan keberhasilan suatu bisnis.

(Foto: dok Kepo.id)

Pada tahun 2024 Kepo meluncurkan Kepo.id, layanan isi ulang game, dan memulai perjalanannya ke bisnis B2C. Dengan pertumbuhan industri game di Indonesia yang sangat pesat, permintaan pasar yang terus meningkat, Kepo bertujuan untuk memberikan layanan top-up digital yang nyaman dan terjangkau kepada 40 juta pemain di Indonesia, dimulai dengan layanan top-up game. .

Perjalanan Kep tidak berhenti sampai di situ. Memasuki pasar B2C hanyalah permulaan. Kepo akan melanjutkan jalur inovasi dan pertumbuhannya berdasarkan pasar Indonesia dan membuka babak baru di pasar pengisian daya digital global.

Pertumbuhan berkelanjutan dan kepemimpinan pasar Kepo disebabkan oleh ide-ide inovatif dan strategi berorientasi pelanggan. Era digital membutuhkan perubahan dan adaptasi yang konstan, dan Kepo telah terbukti menjadi yang terdepan dalam perubahan tersebut.

Kepo berencana IPO pada paruh pertama tahun 2025. Perusahaan bertujuan untuk menjadi platform kompetitif di pasar Indonesia dan global.