Livery Motor Balap Tim Trackhouse Racing Kental dengan Nuansa Amerika

Livery Motor Balap Tim Trackhouse Racing Kental Dengan Nuansa Amerika 7d001a8.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta – Trackhouse Racing siap meluncurkan kejuaraan dunia MotoGP 2024. Tim satelit Aprilia mengusung cangkang unik berbendera Amerika.

Melalui kebangkitan ini, para pemain dan pendukung Miguel Oliveira dan Raul Fernandez ingin menghidupkan kembali pergaulan panjang dan sukses para pemain mobil Amerika di Grand Prix.

Kenny Roberts, Freddie Spencer, Eddie Lawson, Wayne Rainey, Randy Mamola, John Kocinski, Kenny Roberts Jr., hanyalah beberapa di antaranya. dan mendiang Nicky Hayden.

Download dari situs resmi MotoGP, Minggu, motor Aprilia RS-GP yang mereka perkenalkan di California Selatan menggunakan warna putih dan merah biru. Jangan lupa untuk menaburkan bintang pada benderanya, The Star Spangled Banner. Dengan bantuan perusahaan susu asal Italia, Sterilgarda.

Di sisi lain, penggunaan gambar khusus Amerika merupakan penghormatan kepada bintang sepeda motor yang dikendarai Nicky Hayden, seorang legenda MotoGP. Grafik serta tata letak bintang dan garis yang digunakan Hayden di masa lalu sudah ketinggalan zaman selama pengujian dengan Ducati GP9.

Rencana tim satelit Aprilia bekerja sama dengan Trackhouse Racing tahun ini dirancang untuk para pesaingnya. Selain itu, kedua pebalap tersebut rencananya akan menggunakan ban yang sama dari pabrikan Aprilia Racing Team. Trackhouse memiliki visi untuk mengembangkan performa di sirkuit balap, menyusul kiprahnya yang terkenal di kelas balap NASCAR.

“Ini mengingatkan saya kembali melihat Nicky (Hayden) saat tes MotoGP. Hebat sekali, kombinasi insinyur Italia, bintang, dan mobil (bendera Amerika),” kata Pemilik Tim Trackhouse Racing, Justin Marks.

Miguel Oliveira dan Raul Fernandez bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti berbagai kompetisi yang menanti mereka tahun ini. Senang menjadi bagian dari keluarga Trackhouse. sepeda motor. Musim uji coba tinggal beberapa hari lagi dan saya siap memulai musim,” kata Oliveira.

Dia bergabung dengan Trackhouse Racing setelah mencatat kesuksesan di awal karirnya. Dia mencatat setidaknya lima kemenangan balapan kelas satu. Pemain internasional Portugal itu berharap musim ini bisa menjadi titik balik baginya pasca cedera.

Begitu pula dengan Raul Fernandez yang bersemangat bergabung dengan Trackhouse. Sebagai salah satu pembalap termuda di MotoGP saat ini, ia punya catatan bagus. Sejak berada di kelas Moto2, Fernandez berusaha meningkatkan performanya pada tahun ini.

“Saya pikir sangat menyenangkan Amerika bisa memiliki tim MotoGP. Jadi bagi saya sangat menyenangkan bisa berada di sini dan mengibarkan bendera ini. Saya mencintai Amerika dan masyarakatnya. Pertunjukannya luar biasa. Berada di sini di Los Angeles hanyalah mimpi! Saya ‘Saya senang dan saya emosional” Ini sempurna untuk musim ini. Saya pikir saya akan sangat bahagia. Lihat diri Anda berada di jalur yang benar,” kata Fernandez.

Sekadar informasi, perusahaan satelit yang disponsori Aprilia ini sebelumnya dimiliki oleh CryptoDATA RNF Racing. Namun tim asuhan Razlan Razali telah diberhentikan oleh Dorna Sport. Dan kini tim Aprilia kedua didukung oleh Trackhouse Racing.

Trackhouse Racing adalah tim balap profesional dari Amerika Serikat. Tim ini dimiliki oleh Trackhouse Entertainment Group.

Setelah berkarir di NASCAR, Justin Marks, pemilik perusahaan, mendirikan Trackhouse Racing pada tahun 2020 dan mulai menjual Chevrolet di NASCAR Cup Series pada tahun 2021.

Rapper pemenang Grammy Award Armando Christian “Pitbull” Pérez juga dipekerjakan sebagai pemilik minoritas tim.

Trackhouse menjadi tim keempat yang mengumumkan merek untuk musim 2024. Setelah Gresini, tim pabrikan Ducati, dan VR46 mengumumkannya pada pekan lalu.

Sumber: Oto.com