Trend Treatment Skincare, Kulit Sehat dan Glowing dengan Perawatan Cell Therapy

Trend Treatment Skincare Kulit Sehat Dan Glowing Dengan Perawatan Cell Therapy 5d3c07c.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Lifestyle – Klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, The Aesthetics Skin, telah membuka cabang klinik terbarunya di Rawamangun, Jakarta Timur. Klinik berkonsep ‘One Stop Solution’ yang menawarkan layanan perawatan kulit dan tubuh (skin care) dalam satu tempat ini kini hadir dengan tampilan baru dan interior mewah.

Acara Pembukaan The Aesthetics Skin Clinic Cabang Rawamangun Jl. diadakan di cabang klinik yang beralamat di Aula Perpustakaan Barat No. 726 TBS, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Acara pembukaan dibuka oleh Dr. Ariana Suryadewi S., M. Biomed selaku Founder The Aesthetics Skin, Ibu Andriati Suryadewi selaku Director The Aesthetics Skin dan dihidupkan dengan kehadiran warga sekitar serta Karmalogia, Lydia Fang, Annisast dan banyak influencer. Lagi. lainnya.

“Kami berharap dengan diluncurkannya The Aesthetics Skin Clinic yang baru ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan masyarakat Indonesia. Kami optimis akan selalu memberikan pelayanan yang inovatif bagi masyarakat Indonesia dengan fokus pada kualitas yang tinggi,” ujar Andriati. Suryadevi, Direktur Estetika Kulit.

Talkshow dan demonstrasi pengobatan oleh Dr. Di The Aesthetics Skin Clinic, Aprella Dwi Utami bertujuan untuk memperkenalkan pengobatan terbaru yaitu terapi sel. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

Terapi sel ini terdiri dari sel induk, sekretom, dan eksosom. Perawatan terapi sel melibatkan penggunaan sel induk yang merangsang proses regenerasi sel dalam tubuh.

Sel-sel ini disebut sel induk karena kemampuannya untuk berubah menjadi berbagai jenis sel yang dibutuhkan oleh tubuh.

Penggunaan sel induk dalam perawatan kecantikan bertujuan untuk memulihkan dan meremajakan kulit secara alami dan efektif.

Manfaat utama terapi stem cell adalah: membantu regenerasi sel-sel baru dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, sehingga tubuh lebih cepat pulih dan meningkatkan imunitas.

Manfaat facial lainnya adalah perawatan Baby Stem Healer, salah satu terapi seluler yang tersedia di The Aesthetics Skin Clinic yang menggunakan sekretom atau eksosom.

Menggunakan teknik injeksi dan dermapen pada area wajah, mampu meregenerasi sel kulit wajah yang rusak dan efektif mengurangi tanda-tanda penuaan, antara lain garis halus, kerutan, dan hilangnya elastisitas kulit.

Keistimewaan perawatan ini adalah dapat memanfaatkan kekuatan alami sel-sel tubuh untuk mencapai hasil yang signifikan.

Dalam proses ini, sel induk yang ditanamkan atau diaktifkan ke dalam kulit meningkatkan produksi kolagen dan membantu memulai respons regeneratif yang memberikan efek peremajaan alami.

“Selain Baby Stem Healer, metode terapi sel lainnya adalah perawatan sel induk yang dapat dilakukan melalui metode infus yang tidak hanya memulihkan sel-sel wajah yang rusak, tetapi juga sel-sel tubuh lainnya,” ujar Dr. Ariana Suryadevi, Pendiri The Aesthetics Skin.

“Perawatan sel induk ini jauh lebih efektif dibandingkan perawatan anti penuaan lainnya dan diyakini mampu mengobati penyakit kronis lainnya seperti diabetes, penyakit jantung dan, dalam beberapa kasus, bahkan kanker,” tambah Dr. Ariana Suryadevi.

“Talkshow ini diadakan agar peserta acara lebih sadar dan melek mengenai permasalahan kulit serta tidak salah dalam memilih perawatan estetika dan klinik, khususnya terapi sel dan perawatan stem cell yang sedang populer saat ini,” ujar Imam. Dwi Kahyo, Manajer Komunikasi Merek. Kulit estetis.

“Peserta diharapkan tidak ragu untuk berobat karena akan merasakan langsung pengalaman berobat di klinik tersebut, karena klinik kecantikan kulit ini menawarkan perawatan berkualitas dengan harga terjangkau,” lanjut Imam Dui Kahyo.

Dengan dibukanya Klinik The Aesthetics Skin Rawamangun, berarti akan semakin memudahkan warga Jakarta dalam mencari perawatan kulit, khususnya di sekitar Rawamangun atau Jakarta Timur.

Aesthetics Skin Clinic juga menawarkan diskon hingga 75% untuk semua perawatan, termasuk perawatan sel induk terbaru dari klinik atau Baby Stem Healer, hingga 18 Februari 2024. Eric Thohir yakin KEC Sanur akan menjadi magnet wisata baru di Bali. Pembukaan Beach Conference Selain upacara pembukaan Bali Beach Convention di KEC Sanur, Menteri BUMN Eric Thohir juga mengadakan peletakan batu pertama di Alster Lake Clinic di Kawasan Ekonomi Khusus. infosurabaya.com.co.id 30 Januari 2024