Mawar AFI Kembali Bongkar Kelakuan Mantan Suami, Kesal Anak-Anaknya Tak Diperhatikan

Mawar Afi Kembali Bongkar Kelakuan Mantan Suami Kesal Anak Anaknya Tak Diperhatikan 7a36ec0.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Mawar AFI kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada mantan suaminya, Steno Ricardo. Melalui Instagram Story yang diunggah di akunnya, Mawar mengungkap perilaku durhaka mantan suaminya terhadap anak-anaknya.

Mawar mengaku awalnya tak mau membahas atau membeberkan nama Steno Ricardo lagi. Namun, dia merasa perlu untuk menunjukkan bagaimana mantan suaminya memperlakukan anak-anak mereka.

“Deuhhh. Walaupun aku sudah lama tidak bercerita tentang ‘masa lalu’ku. Tapi aku ingin berterima kasih kepada semua orang. Dari awal ceritaku, teman-teman netizen banyak membantuku,” kata Mawar. diambil dari unduhan. Kisah Instagram, Rabu (31/1/2024).

Mawar pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sangat membantunya mendapatkan informasi tentang mantan suaminya, meski kisahnya viral.

“Karena saya tidak pernah mencarinya. Jadi saya mendapat informasinya dari apa yang Anda sampaikan di artikel saya,” ujarnya.

Mawar pun mengungkap bagaimana mantan suaminya itu memperlakukannya seolah tak peduli jika anaknya sakit. Steno Ricardo tidak datang berkunjung. Ketika obat-obatan dan makanan dijanjikan, mereka tidak pernah datang.

“Sekarang saya paham kenapa anaknya sakit, dia janji kirim obat dan makanan tapi belum sampai. Dari tanggal 21 Januari sampai hari ini. Bisa jadi suratnya hilang atau tertahan di DC Cakung ya?” Mawar tersenyum.