Semarak December Festive 2023, Perayaan Spesial Pesta Penutup Tahun

Semarak December Festive 2023 Perayaan Spesial Pesta Penutup Tahun C3b90c0.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Travel – Hotel Episode Gading Serpong dengan bangga mempersembahkan rangkaian acara dan promosi menarik untuk para tamu sepanjang bulan Desember 2023. Ya, pohon natal ditata, dihias dan lampu pohon natal menyala, artinya kehangatan, kegembiraan dan perayaan natal dan baru Tahun bahkan lebih besar.

Sebagai peraih Juara 1 Hotel Terbaik Provinsi Banten 2022, Hotel Episode Gading Serpong menghadirkan program spesial dalam rangka kemeriahan bulan Desember 2023.

Beragam acara menarik akan tersaji lengkap di awal bulan Desember hingga malam tahun baru untuk menemani para tamu istimewa Hotel Episode Gading Serpong.

Pesta Desember 2023 merupakan pengalaman unik bagi setiap tamu segala usia untuk merasakan beragam kemeriahan pesta akhir tahun. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Episodeo Hotel Gading Serpong ingin mengajak setiap keluarga untuk menikmati momen berharga di penghujung tahun, khususnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan pengalaman unik, baru dan tak terlupakan dalam rangkaian program spesial perayaan Desember 2023. Keseruannya Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru bersama sekeluarga, Hotel Episode Gading Serpong memberikan penawaran dan diskon khusus untuk menjadikan akhir tahun menjadi kenangan indah,” ujar General Manager Hotel Episode Gading Serpong Muhammad Victor A Sin.

Rangkaian acara Desember Festive 2023 dibuka dengan pengalaman arcade yang super seru khususnya untuk anak-anak, hasil kolaborasi Hotel Episode Gading Serpong dan Kaw Game Kaw Mu.

Kehadiran mesin arcade sepanjang tahun di lobi lantai 1 merupakan komitmen hotel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Selain itu, juga merupakan karya seni pamungkas yang menghiasi nuansa Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 di pintu masuk hotel menuju sky hall lantai 13 hasil kolaborasi Hotel Episode Gading Serpong dan Rato Tanggela.

Sentuhan artistik inilah yang membuat suasana Natal dan Tahun Baru di episode Gading Serpong semakin artistik.

Tak sampai di situ karena untuk pertama kalinya, hotel berkonsep perpaduan budaya Badui dan Peranakan Tionghoa ini menggelar pasar Natal di parkiran dan depan hotel pada 18 hingga 25 Desember 2023.

Berbagai UMKM antara lain Oltang, Dwilim Craft, Kekey Collection, Dkoes Craft, Inka Gallery, Minimax Gallery, Kidhung Gallery, UMKM Ibu Aan, Toko Poi Poi, UMKM Universitas Raharja dan masih banyak lagi akan hadir di Pasar Natal.

“Berbagai macam makanan, kerajinan tangan, dan pernak-pernik Natal bisa pengunjung temukan di sini. Pasar Natal ini digelar sebagai bentuk dukungan hotel terhadap usaha kecil dan menengah di wilayah Tangerang dan sekitarnya,” kata Victor A Sin.

Hotel Episode Gading Serpong memahami kebutuhan banyak orang di penghujung tahun yang biasanya berkumpul bersama keluarga atau untuk perusahaan, maka dari itu Hotel Episode Gading Serpong menyiapkan pertemuan akhir tahun dengan harga 350.000++/orang .

Untuk menghidupkan kembali kebersamaan di Malam Natal 24 Desember 2023, Chef Darfi Darlis (Executive Chef Gading Serpong Episode) bersama Chef Theo Setyo (Chef peraih penghargaan dan penulis buku masak) akan berkolaborasi menghadirkan menu spesial di Babah Ramu Dine & Bar mulai Dari pukul 19:00 hingga 21:00 saat makan malam Natal.

Makan malam prasmanan sepuasnya adalah Rp 450.000/orang. Menu khasnya antara lain sambal Andaliman Barramundi, daging domba panggang, udang mangga muda, dan daging rembiga yang dapat dinikmati dengan diiringi live music dalam suasana Natal. Dapatkan hadiah spesial dari Chef Theo berupa buku masak spesial untuk pesanan lebih dari 5 orang dengan persediaan terbatas.

Tepat tanggal 25 Desember 2023, Babah Ramu Dine & Bar juga menawarkan Brunch Natal yang bisa Anda nikmati mulai pukul 10:00 hingga 14:00.

Acara tersebut akan mencakup hiburan dari Santa Claus dengan hadiah spesial dan kegiatan Natal anak-anak. Para tamu akan disuguhi hidangan istimewa termasuk kalkun panggang Natal dan kari domba. Pengunjung bisa menikmati hidangan khas mulai dari harga Rp 380.000 net/orang.

Selama bulan Desember 2023, Hotel Episode Gading Serpong juga mengadakan pesta Natal berupa paket private party bagi pengunjung yang ingin mengajak keluarga, sahabat, dan kolega merayakan Natal bersama.

Akan ada ruangan khusus berkapasitas 12-20 orang dengan menu spesial Natal, hiburan DJ, private bartender dan butler.

Menu spesial bertema Natal dan paket open bar akan disajikan, yang dapat Anda pilih sesuai selera. Harga paket ini adalah Rp 900.000 net/orang.

Episode Hotel Gading Serpong menawarkan paket Stay & Play edisi liburan akhir tahun periode 23-24 Desember 2023 dengan harga Rp 1.700.000 net/malam.

Untuk memeriahkan kemeriahan bulan Desember 2023, Hotel Episode Gading Serpong akan menyelenggarakan Eternal Horizon, When Future Meets Past in Present pada tanggal 31 Desember 2023 sebagai acara malam menyambut Tahun Baru 2024.

Acara yang dimulai pukul 18.30 ini membawa pengunjung ke kilas balik abad ke-20 yang penuh transisi dari dunia analog ke dunia digital. Selain prasmanan makan sepuasnya, terdapat juga mini lounge. Sebagai penutup, episode Hotel Gading Serpong menghadirkan penampilan spesial KAHITNA sebagai bintang tamu.

Akses khusus hanya tersedia pada acara gala dinner dan perayaan Tahun Baru Timeless Horizon yang terbagi dalam dua kategori: Soulmate (Rp 1.800.000/orang – kursi baris depan) dan Beautiful (Rp 1.500.000/orang). Saat ini paket kamar merupakan bagian dari paket akses event Timeless Horizon, ada juga paket Soulmate Rp 3.800.000 dan paket Cantik Rp 3.500.000 untuk 1 (satu) malam, check-in tanggal 31 Desember 2023.

Harga sudah termasuk makan malam gala, akses ke perayaan Malam Tahun Baru Timeless Horizon (kursi baris depan untuk Paket Soulmate) dan sarapan untuk 2 orang.

Namun paket Soulmate akan dijual pada November 2023. Eternal Horizon disponsori oleh IQOS, Bank BRI dan Bae Soju serta didukung oleh media partner Kompas.id, GenFM, CTD Insider dan Merah Putih Media.

“Kita akan menyiapkan banyak kejutan dan memutar lagu-lagu dari kisah cinta. Semua lagu terbaik kita akan kita nyanyikan bersama. Ingat bagaimana kamu jatuh cinta, mantan terindah, belahan jiwamu, pokoknya semua episode kisah cinta akan hadir,” ujar salah satu staf Kahitna Mario Ginanjar.

Pengunjung yang ingin merayakan malam tahun baru di Babah Ramu Dine & Bar hanya membayar Rp 500.000 net/orang dan mendapatkan hiburan live music yang tak kalah menarik.

Pengunjung dapat menikmati prasmanan makan sepuasnya mulai pukul 19:00 hingga 22:00, dilanjutkan dengan pertunjukan DJ live hingga hitungan mundur menuju Tahun Baru. Hotel Episode Gading Serpong merupakan hotel bintang empat yang terletak di Gading Serpong, Tangerang Banten.

Terdiri dari 320 kamar, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas hotel berkelas mulai dari ruang pertemuan, Garuda Grand Ballroom, Kolam Renang, Gym, Sandjong Spa, Soroso Artisan Gallery hingga Babah Ramu Dayan and Bar.

Hotel dengan budaya Badui dan Peranakan Tionghoa ini memberikan suasana, pengalaman menginap dan bersantap yang unik dan berbeda. Little Shanghai merayakan Tahun Baru Imlek di Aston Pluit Hotel & Residence “Acara ini merupakan acara tahunan yang sering kami selenggarakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek.” Seberapa bersemangatnya? infosurabaya.com.co.id 31 Januari 2024