Tidak Dinafkahi, Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai

Tidak Dinafkahi Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai 4682441.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com SHOWBIZ – Perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Masse yang dikaitkan dengan masalah nafkah. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Catherine Wilson.

Penyanyi berusia 42 tahun itu membenarkan rumor perselingkuhan Idham Masse di awal pernikahannya benar adanya. Gulir terus, oke?

“Tidak ada dukungan di sini,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube.

Selain itu, ia juga menyebut adanya perbedaan pendapat yang besar dengan Idham Masse selama mereka tinggal bersama, yang akhirnya menjadi faktor terjadinya perjanjian perpisahan.

“Baiklah kalau begitu, lanjutkan perjalananmu,” ajak Catherine Wilson.

Meski Catherine Wilson belum siap membeberkan banyak detail soal perselingkuhannya, namun ia menunjukkan rasa hormat terhadap persidangan yang akan dilanjutkan pada 24 Januari 2024. Catherine Wilson pun memberi gambaran bahwa tanggung jawab yang diharapkan dari Idham Masse sebagai seorang suami tidak terpenuhi.

“Intinya dalam pernikahan harus bertanggung jawab. Lagi pula, tidak ada yang bertanggung jawab di sini,” katanya.

Idham Masse mengajukan gugatan cerai pada 9 Oktober 2023 yang kemudian diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kasus perceraian pertama kali disidangkan pada 23 Oktober 2023, namun keduanya mangkir tanpa alasan. Ketidakhadirannya dalam dua sidang berturut-turut membuat permohonan cerai Idham Masse akhirnya ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain itu, Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Masse ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Desember 2023. Perceraian ini bermula dari pernikahan mereka pada 1 Oktober 2022 setelah melalui persidangan selama tiga bulan. Tanggapan keluarga terhadap tuntutan tunjangan anak Irish Bella, meski Ammar Zoni masih ditahan. Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni akan segera diumumkan majelis hakim. Mendekati hari itu, Ammar Zoni masih mendekam di penjara. infosurabaya.com.co.id 30 Januari 2024