Alami Kurangnya Hasrat Seksual, Dopping dengan Teknik CAT, Auto ‘Tuing-Tuing’ di Atas Ranjang

Alami Kurangnya Hasrat Seksual Dopping Dengan Teknik Cat Auto Tuing Tuing Di Atas Ranjang 7815dc6.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Ada berbagai cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk meningkatkan hasrat dan keintiman seksual di ranjang. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencoba sejumlah teknik atau metode baru yang bisa Anda jelajahi.

Dengan mengeksplorasi teknik atau posisi bercinta baru, diharapkan imajinasi dan gairah dalam bercinta semakin meningkat. Nah bagi anda yang sedang mencari teknik lain yang bisa anda coba dan praktekkan malam ini. Silakan, oke?

Anda mungkin bisa menggunakan CAT (Cantral Alignment Technique) seperti yang direkomendasikan oleh ahli urologi dan pendidik seks Dr. Reena Malik. Rina Malik dikutip dari situs Men’s Health menjelaskan, posisi CAT merupakan posisi seksual yang menurut beberapa penelitian terbukti dapat meningkatkan hasrat dan keintiman seksual.

Kucing ini ditampilkan dalam drama Netflix “Sex/Life.” Teknik ini ditujukan untuk pasangan dan mengharuskan pria untuk memposisikan dirinya di atas wanita, dengan sedikit atau tanpa jarak di antara keduanya. Sehingga pangkal penis langsung menyentuh “mahkota” wanita. Kemudian, alih-alih menekuk atau menyodorkan pinggul, kedua pasangan melakukan gerakan mengayun panggul.

“Ibarat sebuah tarian, harus bergerak bersama agar bisa sukses dan terus berayun,” jelas Malik.

Reyna juga mengutip penelitian tahun 1988 yang dilakukan Eichel dan Cooley, yang pertama kali memperkenalkan konsep tersebut dan menguji efektivitasnya dalam meningkatkan kesenangan wanita.

“Mereka lebih mungkin mengalami orgasme, orgasme penuh, dan seringkali orgasme simultan dibandingkan bukan pengguna,” ujarnya.

Studi lain yang dilakukan oleh terapis seks Helen Singer Kaplan menemukan hasil yang kurang jelas, yang menurut Malik mungkin disebabkan oleh teknik yang memerlukan sedikit latihan dan sedikit dukungan dari kedua pasangan.

Pada tahun 1990-an, lokakarya CAT selama empat minggu melaporkan peningkatan kepuasan seksual peserta yang signifikan setelah memahami teknik ini, tambahnya. Teknik ini juga telah digunakan sebagai pengobatan untuk wanita dengan gangguan hasrat seksual hipoaktif (HSDD), yaitu kurangnya hasrat seksual yang terus-menerus, dan sekali lagi terbukti mempengaruhi gairah dan kesenangan.

“Ini mungkin tidak berhasil pada kali pertama,” katanya.

“Anda sebenarnya tidak ingin mengincar orgasme, karena hal itu dapat menimbulkan kecemasan selama pertunjukan. Tujuan yang lebih baik adalah melakukan keintiman secara fisik dengan cara yang baru, mencoba meningkatkan keintiman,” tambahnya.

Terpopuler: Horoskop untuk gaya ini bisa membuat penis Anda patah ulasan dari Lifestyle Channel pada Jumat 2 Februari 2024. Salah satunya menyangkut horoskop yang akan terjadi pada hari itu. infosurabaya.com.co.id 3 Februari 2024