Cerita Komunitas Otomotif Touring ke Mandalika

Cerita Komunitas Otomotif Touring Ke Mandalika 70c4cab.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA, 2 November 2023 – Gelaran MotoGP 2023 telah usai di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain suksesnya acara ini, ada acara menarik saat balapan motor.

Usa, perusahaan baterai, mengadakan acara menonton langsung MotoGP di Mandalayka untuk pertama kalinya bersama komunitas otomotif.

Pada kesempatan tersebut, perseroan mengundang komunitas kendaraan roda dua dan roda empat, antara lain Asosiasi Jazz Fit Club (JFC), Persatuan Sepeda Motor Pemilik Yamaha R25 Indonesia (YROI), dan Persatuan Sepeda Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Total ada sekitar 50 peserta.

Acara “Ywasa Goes to Mandalika 2023” diawali dengan perjalanan sepeda motor dari Jakarta menuju Lombok (Mandalika) pada perjalanan hari pertama tanggal 11 Oktober 2023 yang dimulai dari Jakarta-Semarang.

Kemudian pada 12 Oktober 2023 rute Semarang – Pasuruan, pada 13 Oktober 2023 Pasuruan – Pelabuhan Ketapang (Banyuwang) dilanjutkan.

Tur kemudian dilanjutkan pada 14 Oktober 2023 tiba di Lombok (Mandalica), dimana seluruh peserta akan menyaksikan langsung MotoGP di Mandalay pada 14-15 Oktober 2023.

Para peserta kemudian berangkat ke Bali dan kembali ke Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2023 melalui Bali. Rute car tour dimulai dari Jakarta – Semarang pada hari yang sama, berlanjut ke Semarang – Tanjung Perak, kemudian membawa peserta car tour dari Surabaya menuju Lombok.

Melalui acara ini, PT Santi Yoga selaku distributor resmi Usa Battery di Indonesia berharap dapat tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.

Tak hanya itu, peserta tur juga bisa merasakan dan menyaksikan langsung MotoGP 2023 di Mandelica.

“Melalui acara ini, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan hubungan kerja sama dengan USA, menciptakan komunitas multidisiplin baik mobil maupun sepeda motor, dan diberi nama USA Brotherhood Association,” ujar Manajemen PT Santi. Yoga, dikutip dari keterangan resmi infosurabaya.com Otomotif. .

Yuasa Goes to Mandalika 2023 merupakan format perusahaan pendukung perkembangan olahraga motor di Indonesia. Melalui acara ini, mereka berharap dapat menjangkau para pecinta mobil Tanah Air. Mobil ini merupakan kandidat pemecah rekor kecepatan dunia, mobil ini merupakan pengembangan model yang dirilis pada tahun 2019 yang berfokus pada pencapaian kecepatan maksimal yang lebih baik. Targetnya pecahkan rekor dunia.. infosurabaya.com.co.id 3 Februari 2024