Cerita Tiroy Libatkan Judika di Lagu Tunggu Aku Di Surga

Cerita Tiroy Libatkan Judika Di Lagu Tunggu Aku Di Surga B50b548.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz – Penyanyi Tioty Seihote Singhot punya judul baru bertajuk Waiting for Me in the Sky, sebuah karya penuh kesetiaan, hati, dan ibu yang keren. Single yang dirilis akhir tahun lalu ini menjadi hits karena menggambarkan perasaan cinta dan kesetiaan yang mendalam yang dihadapi Tiroy Sihotang.

Dalam perbincangan baru-baru ini, adik dari penyanyi populer Judaica menjelaskan bahwa lagunya bercerita tentang seorang pria yang menderita kehilangan, kesakitan dan kerinduan akan kekasih yang hilang. Scroll terus ya?

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang harus menanggung kehilangan, kesakitan, kerinduan seorang kekasih yang meninggalkannya, ujarnya.

Meski mengandung unsur kesedihan, Terroy menegaskan dengan Wait for Me in Heaven ia ingin menyampaikan pesan bahwa kehilangan bukanlah akhir dari segalanya. Orang yang dicintai diharapkan dapat bertemu kembali di kehidupan selanjutnya, sebuah takdir yang mempertemukan mereka.

Wait for Me in Heaven secara musikal memanjakan pendengar dengan permata musik Melayu tahun 90-an, vokal, dan piano di awal, serta distorsi pop dan rock modern di bagian refrain. Lirik lagunya ditulis dengan penuh emosi, mencerminkan makna mendalam yang ingin disampaikan Terroy.

Menariknya, endingnya mirip sekali dengan lagu Mama Papa Laring. Bagian itu sebenarnya belum ada sebelumnya. Karena merasa pukulannya saja belum cukup, Bang Judika akhirnya menambahkan lagi. Ditambahkan endingnya agar bersifat musiman. .” Mereka berkata.

Menariknya, Terroy mengungkapkan selama proses produksi bahwa Judaica juga ikut campur dalam penyelesaian lagu tersebut. Bagian yang memberikan sentuhan musiman pada lagu ini ditambahkan Judika untuk menambah kesan yang diinginkan.

Wait For Me In Heaven tidak hanya tersedia dalam bentuk audio tetapi juga dalam bentuk video musik oleh Team DAD dan rumah produksi Hexograph. Penonton disarankan untuk menonton video musik tersebut dengan cermat karena mengandung ‘kejutan’ yang tidak boleh dilewatkan.

Tiroy berharap melalui single ini pendengar dapat merasakan pesan mendalam tentang kepedihan, kesetiaan, dan ketulusan. “Ketulusan dan kesetiaan sangat penting dalam cinta, meski kesetiaan sulit ditemukan di zaman sekarang. Semoga yang mendengarkan lagu ini setia menjaga dan merawat cintanya.” kata Terroy.

Single Wait for Me in Heaven bisa dinikmati di berbagai platform digital favorit. Jangan lupa saksikan video musiknya di channel YouTube ‘Judaica Entertainment’. Dari Makassar, Prabowo langsung menuju JCC untuk menemui ribuan relawan muda. Usai berkampanye di Makassar, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto langsung bersama relawan pemuda dalam aksi akbar di Plenary Hall JCC, Jakarta, Jumat, 2/2. infosurabaya.com.co.id 2 Februari 2024