Ammar Zoni Sangat Merindukan Anak-anaknya, Pengacara Beberkan Hal Ini

Ammar Zoni Sangat Merindukan Anak Anaknya Pengacara Beberkan Hal Ini 888fb63.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz – Ammar Soni kini ditahan di Polres Metro Jakarta Barat atas keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap polisi pada 12 Desember 2023 di sebuah apartemen di Serpong, Tangsel.

Saat dihubungi, pengacara Ammar, Joan Mathias, menyatakan kliennya saat ini baik-baik saja dan baik-baik saja. Pasalnya, psikologi Ammar sedang kacau.

Banyak hal yang membingungkan Ammar, seperti memikirkan orang tuanya yang sakit. Scroll terus artikel selengkapnya di bawah ini.

Selain itu, Ammar juga bingung memikirkan kasus perceraiannya dengan Irish Bella yang masih berlanjut di pengadilan.

“Amar sehat jasmani, tapi mentalnya masih bermasalah,” kata John Mathias di luar Pengadilan Agama Tebok, Jawa Barat, Kamis, 4 Januari 2024.

“Satu hal yang dia khawatirkan adalah orang tuanya sakit, yang lebih mengkhawatirkan lagi. Dia juga perlu memikirkan soal sidang perceraian kedua, apa hasilnya,” tambah John.

Hal lain yang membuat Ammar Joni bingung adalah memikirkan anak-anaknya.

“Anak ketiga masih anaknya, dia kembali dari penjara, dia menjalani hukumannya, dia hanya beberapa hari bersama anaknya, dia dipisahkan lagi selama sebulan dan sekarang dia tidak melihatnya,” kata John Mathias. .

John mengatakan, Ammar sangat merindukan anak-anaknya. FYI: Ammar dan Irish menikah pada tahun 2019 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Faktanya, Ammar merindukan anak-anaknya di tahanan.

“Kami mencintai Irish sebagai seorang istri, dan sekarang Irish masih berstatus istri sah, dia perlu melihat Ammar secara manusiawi, mungkin dengan anak mereka,” kata John.

Karena kerinduannya terhadap anaknya, kami beberapa kali menemuinya di dalam tahanan, paling lambat hingga Selasa dia masih merindukan anaknya, tambahnya. Reaksi Rhea Reese Terhadap Pertanyaan Cerai Selama pencalonannya, YouTuber Rhea Reese mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Duke Ryan pada 30 Januari 2024. Kabar perceraian ini kemudian menarik perhatian publik. infosurabaya.com.co.id 4 Februari 2024