Momen Azizah Salsha Lepas Kangen ke Pratama Arhan

Momen Azizah Salsha Lepas Kangen Ke Pratama Arhan Fd056fe.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com SHOWBIZ – Dalam momen romantis, Azizah Salsha dan Pratama Arhan akhirnya bisa bersama setelah berhari-hari menjalin hubungan jarak jauh. Bahagianya pasangan itu saat Azizah Salsha menyusul suaminya ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024.

Usai menyelesaikan permainan, keduanya pun tak melewatkan kesempatan untuk membuat konten di platform TikTok. Azizah Salsha dan Pratama Arhan membuat video menggunakan lagu Lana Del Rey dari Billie Bossa Nova x West Coast yang sedang ada di TikTok. Maju cepat, oke?

Dalam video tersebut, Azizah Salsha yang mengenakan bodysuit belahan terlihat berlari penuh semangat. Kemudian Pratama Arhan mendekat dan menggandengnya dengan satu tangan. Video ini pertama kali diunggah Azizah Salsha di akun TikTok miliknya.

Tak hanya sampai disitu, pasangan ini juga membagikan kemesraannya melalui unggahan khusus di akun Instagram Mail Syahputra. Pratama Arhan terlihat memeluk Azizah Salsha dari belakang sambil mencium pipi ibanya. Azizah Salsha menangkup pipi suaminya dengan satu tangan.

Video dan foto kemesraan tersebut sempat terungkap hingga membuat netizen mengapresiasi pasangan ini. Banyak yang menilai putri Andre Rosiade, Azizah Salsha, kini semakin terbuka menunjukkan rasa cintanya pada Pratama Arhan di media sosial, yang menunjukkan adanya perubahan dari awal pernikahan mereka.

Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas ekspresi Azizah Salsha dengan tangan yang tak segan-segan menunjukkan hasrat dan rasa cintanya pada Pratama Arhan. Kebahagiaan pasangan ini juga terlihat dari Mail Syahputra dan Asnawi yang asyik berfoto selfie di belakang mereka.

Masa bonding ini membuat hubungan Azizah Salsha dan Pratama Arhan terjalin baik karena netizen menikmati kebahagiaan pasangan tersebut dengan mengunggah fotonya di media sosial.

“Zize siap, Arhan sudah lama puasa,” sahut warganet.

“Aku tidak tahan lagi wow, selamat bersenang-senang, gadis,” tulis salah satu situs web.

“Ainggg couple yaooloohhh Arhoo udah takaaaddd sembilan kangeeeennn,” sahut yang lain. Tangan Mark Zuckerberg ‘penuh dengan darah manusia’ Senator Lindsey Graham menyatakan bahwa Mark Zuckerberg dan eksekutif teknologi lainnya “memiliki banyak darah manusia”. infosurabaya.com.co.id 3 Februari 2024