Perluas Jangkauan Konten dengan ‘Out of Phone’, AMG dan TikTok Berkolaborasi

Perluas Jangkauan Konten Dengan Out Of Phone Amg Dan Tiktok Berkolaborasi 5dffa29.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – AMG atau Alternative Media Group mengumumkan kemitraan strategisnya dengan TikTok untuk melaksanakan inisiatif Out of Phone. Out of Phone merupakan solusi untuk memperluas jangkauan konten, memberikan manfaat lebih bagi mitra dan merek untuk menggunakan ribuan layar digital AMG dan anak perusahaannya di ratusan gedung perkantoran dan platform lainnya.

CEO AMG Davy Makimian memuji upaya TikTok dalam mengoptimalkan pertumbuhan platform dan meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk mengembangkan ekosistem yang mengintegrasikan platform dengan alat di luar aplikasi seluler seperti DOOH (media digital luar ruang).

“Kami sangat senang bisa mendukung dan menjadi bagian dari perkembangan periklanan digital. Fokus AMG dalam mempersiapkan masa depan DOOH membuka peluang besar untuk merangkul inisiatif TikTok. “Kami siap mengadaptasi teknologi dan infrastruktur yang kami miliki, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman TikTok ke berbagai sudut kota menggunakan ribuan layar digital AMG,” kata Davyt dikutip Antara, Senin (22). . /1/2204).

Menurut situs resminya, TikTok terus mengoptimalkan strategi yang dapat meningkatkan kreativitas dan pengalaman menyenangkan bagi pengguna. Itu sebabnya TikTok dengan bangga memperkenalkan Out of Phone, solusi revolusioner di luar rumah.

Out of Phone membuka peluang baru untuk kreativitas dan interaksi, menjadikan konten TikTok sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari, di mana saja, kapan saja.

Langkah inovatif ini memungkinkan merek untuk terhubung dengan audiens mereka dalam berbagai konteks kehidupan sehari-hari dan mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan konsumen.

Mempersiapkan masa depan DOOH, lebih lanjut Davy menjelaskan bahwa selain berinvestasi di bidang teknologi dan infrastruktur, AMG secara aktif melakukan berbagai inisiatif bisnis, termasuk kemitraan dengan perusahaan global terkemuka.

Kolaborasi antara AMG dan TikTok tidak hanya akan memperkaya konten DOOH, namun juga diharapkan dapat membantu pengiklan meningkatkan jangkauan dan dampak kampanye iklan mereka. Dengan memperluas jangkauan ke jaringan layar yang terhubung, pengiklan dapat menciptakan pengalaman omnichannel yang sesungguhnya bagi konsumen.