Saipul Jamil Masih Syok Soal Diamankan: Minta Tolong Warga Malah Ditontonin Doang

Saipul Jamil Masih Syok Soal Diamankan Minta Tolong Warga Malah Ditontonin Doang 9cc5d68.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Saipul Jamil pada hari ini Senin 8 Januari 2024 dinyatakan bebas dan tidak bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba, hasil tesnya negatif. Saipul Jamil diketahui ditangkap di jalan TransJakarta di Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat 5 Januari 2024.

Saipul mengaku merasa sangat senang dan bersyukur akhirnya bisa bebas. Saipul pun membeberkan kondisi kesehatannya saat ini setelah ditangkap dan menjalani banyak tes. Saipul mengaku dalam keadaan sehat dan siap kembali menjalankan tugasnya. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas narkoba dan psikotropika, kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

Nah dalam acara itu, Saipul Jamil pun mengaku masih kaget saat ditangkap. Video penangkapan Saipul Jamil viral di media sosial. Awalnya Saipul mengira dirinya dirampok.

“Aku masih khawatir. Demi Tuhan, karena aku tidak merasa melakukan kejahatan, demi Tuhan, aku bersih, langsung ada yang datang dan bilang itu polisi. Itu saja. Mobilnya juga. Menurutku ini maling, bukannya cuma sepeda motor?” ujarnya.

Sesampainya di Polsek Tambora, Saipul merasa lega karena memang dijemput polisi. Peristiwa ini telah berlalu dan kini menjadi sebuah pengalaman.

“Tapi nggak apa-apa ya. Biarlah itu pengalamanku. Malah aku senang ketika mereka membawaku ke depan, di situ namanya Polsek Tambora. Jujur saja, polisi yang pergi dia menjemputku. Sebenarnya , Saya pikir-pikir. Dia pencuri. Eh, bukannya membantu saya, mereka hanya menonton. Itu benar-benar polisi,” kata Saipul.

Jadi ya, saya mohon maaf kepada rekan-rekan di Polsek Tambora karena salah menilai saya. Ya, kemarin kami saling memaafkan atas kesalahan tersebut, tambahnya. Pemain Kalteng Putra Lapor Polisi dan Kuasa Hukum: Organisasi Tak Akan Dilaporkan, Manajer Kalteng Putra, Shahar Ginanjar dan Kawan-kawan Lapor Polisi karena Dugaan Korupsi Manajemen Putra Kalteng, Usai postingan di IG. infosurabaya.com.co.id 3 Februari 2024