Terpopuler Otomotif: Waspada Batu di Jalan Tol, Neta Bikin Mobil Listrik di Indonesia

Terpopuler Otomotif Waspada Batu Di Jalan Tol Neta Bikin Mobil Listrik Di Indonesia A501ead.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta, 17 Desember 2023 – Sabtu kemarin, ada beberapa berita di infosurabaya.com Otomotif yang banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari pencarian batu di jalan tol hingga produksi kendaraan listrik Neta di Indonesia.

1. Hati-hati terhadap bebatuan di jalan tol.

Pengguna jalan tol diimbau untuk selalu mewaspadai segala bahaya yang mungkin timbul di sepanjang perjalanan. Salah satunya adalah adanya bebatuan di jalan tol yang dapat terjadi karena berbagai sebab, seperti tanah longsor, proyek pembangunan, atau bahkan ulah masyarakat yang ceroboh.

Risiko terbentur batu di jalan tol dapat mengakibatkan kerusakan kendaraan, cedera, bahkan kematian. Jika ada batu yang mengenai kaca depan, kaca tersebut dapat pecah dan membahayakan pengemudi dan penumpang. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mercedes-Benz Sprinter yang dimodifikasi senyaman kabin pesawat.

Modifikasi seringkali dipilih oleh para pemilik mobil yang ingin memodifikasi kendaraannya agar lebih nyaman. Cara yang paling umum dilakukan adalah dengan memodifikasi interior dengan memasang berbagai fitur agar penumpang dapat bersantai dan menikmati perjalanan layaknya berada di dalam mobil mewah.

Perubahan kenyamanan biasanya dilakukan dengan penggantian jok, sistem audio atau interior. Perubahan biasanya disesuaikan dengan ukuran kendaraan dan kebutuhan pelanggan. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Saat membuat mobil listrik di Indonesia, apakah Neta memilih harga murah atau fitur lengkap?

PT Neta Auto Indonesia mengumumkan proses perakitan lokal atau complete knockdown (CKD) kendaraan listrik pertamanya Neta V akan dimulai di fasilitas produksi PT Handal Indonesia Motor pada kuartal kedua tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Brand Marketing Director Neta Auto Indonesia Yusuf Anshori saat sesi tanya jawab dengan media di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Mobil yang pernah dikemudikan oleh dua kepala negara ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Range Rover Bekas Mendiang Ratu Elizabeth II Kini Dijual Setengahnya Mobil Ini Bukan SUV Mewah Biasa, Punya Sejarah dan Keunikan te infosurabaya.com.co.id 3 Februari 2024