Laptop Axioo Hype Series Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, Cocok untuk Gen Z dan Milenial

Laptop Axioo Hype Series Dijual Mulai Rp 2 Jutaan Cocok Untuk Gen Z Dan Milenial 3c27780.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta – Produsen laptop asli Indonesia Axioo telah meluncurkan enam laptop seri Hype. Jajaran laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda (Gen Z dan milenial).

Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 ditujukan untuk pengguna PC pemula dengan dimensi ramping, keyboard besar dan layar yang dapat dimiringkan 180 derajat, memori yang dapat diupgrade, dan chip IntelCeleron.

Kedua seri ini diklaim memiliki performa tangguh untuk tugas, pekerjaan, dan eskalasi rapat dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 2.499.000.

Lalu ada Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang ditenagai chip Intel Core i3 dan i5 yang dirancang khusus untuk mendukung segmen enterprise dengan desain premiumnya.

Ia juga memiliki keyboard berukuran besar dan desain engsel yang memudahkan penempatan keyboard untuk mengetik serta memberikan ventilasi maksimal.

Keduanya memiliki pemrosesan dan chip memori yang kuat dan stabil untuk mendukung aplikasi multitasking, memproses atau menganalisis data, membuat presentasi, dan bahkan menjalankan aplikasi hiburan.

Untuk harga, Axioo Hype 3 dan Hype 5 dibanderol mulai dari Rp 4.199.000.

Terakhir, untuk menunjang segmen multimedia/hiburan, hadir Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dilengkapi chip pemrosesan AMD Ryzen yang dapat digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan desainnya yang ringkas.

Baik itu aplikasi multitasking maupun game, semuanya bisa dilakukan dengan sangat nyaman dengan laptop yang mendukung keyboard backlit dan output multi-layar ini.

Kedua tipe utama tersebut memiliki memori dan kapasitas penyimpanan yang dapat diupgrade. Untuk harga, Axioo Hype 5 dan Hype 7 dibanderol mulai dari Rp 4.999.000. Wakil Presiden Pemasaran PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) Roberto Saputra optimistis seri Hype akan menjadi pilihan terbaik bagi Gen Z dan Milenial.

Dibuat dengan desain mutakhir, performa terbaik di kelasnya, dan harga kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat, kata Roberto saat peluncuran laptop terbaru di Jakarta, Rabu (1/2/2024). ).

Ia menambahkan, Axioo Hype akan menjadi solusi tepat untuk kebutuhan digital sehari-hari serta upaya digitalisasi di dunia kerja dan bisnis.

Lebih lanjut, Axioo terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknologi masyarakat.

Hal ini dilakukan melalui program Axioo Class yang bekerjasama dengan berbagai pelaku industri serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI – pelatihan di lebih dari 900 sekolah kejuruan, universitas/politeknik dan lembaga pendidikan lainnya.

Program kelas Axioo dikatakan telah meluluskan lebih dari 35.000 siswa dengan kurikulum dan pelatihan terdepan di industri.

Selain siswa, Axioo juga menawarkan program penyelarasan kurikulum, pelatihan berbasis IT, dan sertifikasi industri internasional untuk guru.