Aditya Surya Pratama Bantah Soal CLBK dengan Ria Ricis: Doakan Saja yang Terbaik

Aditya Surya Pratama Bantah Soal Clbk Dengan Ria Ricis Doakan Saja Yang Terbaik C44ecd8.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Kabar perceraian Ria Ritsi dan Teuku Ryan pun turut menyeret nama Aditya Suria Pratham atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dokter Adit. Publik meyakini Ria Ritsis kembali bersama dr. Aditya di tengah kasus perceraiannya dengan Teuku Rajan.

Opini publik yang liar ini bermula ketika dokter Aditya dan Rhea Ritsis terlihat bersama di pesta pernikahan yang mereka hadiri bersama. Dan tidak hanya itu, bahkan dikatakan bahwa Dr. Aditya merupakan orang ketiga dalam pernikahan Rija Ricis dan Teuku Rajan.

Bukan tanpa alasan, sebelum menikah dengan Teuka Ryan, Dr. Aditya hingga pernah menjalin asmara dengan Ria Ritsis. Ketika Dr. Aditya yang melihat opini tersebut tersebar luas, langsung membantahnya dengan mengatakan bahwa dirinya hanya teman lama.

“Lebih tepatnya sayang kenapa harus terjadi dan banyak berita simpang siur seperti aku nekat balikan padahal sepertinya aku berteman dengan Ricsis, aku berteman dengan Ricci.” hingga 8 tahun. Saat pertama kali bertemu, kami bekerja sama dan membuat konten,” kata Dr. Aditya, terlihat dari akun TikTok @minee0666 yang sedang berkeliling.

Aditya Suria Pratama menambahkan, dirinya lebih akrab dengan para YouTuber karena memiliki kesamaan pola pikir. Dr. Namun Aditya dengan sigap menjelaskan bahwa ada kesamaan pikiran dalam bekerja di dunia hiburan tanah air.

“Ngomong-ngomong, Ricis dan Ricis punya visi dan misi yang sama untuk masa depan dunia hiburan. Doakan saja yang terbaik untuk Ricis dan Ryan,” jelasnya.

Aditya Suriya menjelaskan, saat bertemu Riya Ritsis beberapa waktu lalu, keduanya tak banyak bicara soal hubungan pribadi. Ia mengatakan, Ria Ricis sama seperti biasanya dengan keceriaannya.

“Dia senang saja, hanya ngomong saja, tidak ada masalah. Iya, dia juga ketemu Moana dan Moana lari-lari dan Moana lucu banget dan semangat banget,” ucapnya lagi.

Sementara itu, saat Aditya Suriya ditanya soal permasalahan rumah tangga yang dihadapi Rhea Ritsis, Aditya Suriya menjelaskan, dirinya hanya mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan. Ia pun kaget saat pertama kali mendengar kabar runtuhnya rumah tangga Ricis.

“Tentu sedih ya Ricis dan Ryan kawan-kawan, ketika mendapat kabar itu kami kaget banget karena sebelumnya mereka baik-baik saja. Kami hanya berdoa semoga semuanya baik-baik saja,” jelasnya lagi. Larissa Cho menyebut Teuka Rian ‘Mulut Sissi’ dan langsung dihujat netizen. Larissa Chou diketahui menulis komentar yang diduga menyindir Teuca Ryan, menyebut Teuca Ryan ‘pelacur’ usai ia menggertak akan membeberkan permasalahannya di rumah tangga infosurabaya.com.coid. 5 Februari 2024