Lexus Indonesia Cetak Penjualan Tertinggi Sepanjang Masa

Lexus Indonesia Cetak Penjualan Tertinggi Sepanjang Masa Ab97920.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA, 21 Desember 2023 – Lexus Indonesia mencatatkan volume penjualan tertinggi pada periode Januari-November 2023 dengan total penjualan lebih dari 2.000 unit.

Pencapaian tersebut merupakan yang terbaik dan pertama dalam sejarah Lexus sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2007.

Proporsi penjualan kendaraan listrik Lexus di Indonesia sebesar 74%, terbesar di industri mobil premium. Hal ini menunjukkan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik semakin meningkat.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan perseroan terus mempopulerkan kendaraan dengan berbagai teknologi elektrifikasi di dalam negeri untuk menciptakan lingkungan nol emisi.

“Kami terutama berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menyambut positif kendaraan listrik Lexus sehingga berkontribusi terhadap peningkatan total penjualan lebih dari 130% dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujarnya.

Upaya mereka untuk mempopulerkan elektrifikasi di Indonesia tidak hanya sebatas memperkenalkan kendaraan listrik sepenuhnya.

Berbagai layanan dan keistimewaan juga dihadirkan Lexus Indonesia, salah satunya adalah implementasi Lexus Electrified: Aethereum 2.0 di Senyan City, Jakarta Selatan.

Aethereum 2.0 menampilkan elektrifikasi Lexus sebagai konsep toko mewah. Selain itu, acara tersebut juga menampilkan beberapa kerajinan tangan dan koleksi merchandise resmi Lexus terbaru.

Pameran seperti Lexus Electrified: Ethereum menunjukkan konsistensi dan komitmen Lexus dalam mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Kedepannya Lexus akan terus menghadirkan kendaraan listrik yang semakin beragam dan personal untuk pelanggan Indonesia, ujarnya. hingga 87% pada biaya bahan bakar, dan salah satu alternatif untuk menghemat biaya operasional kendaraan adalah dengan memilih kendaraan listrik infosurabaya.com.co.id 6 Februari 2024