Onic Menang Mudah atas Bigetron Alpha, Tantang RRQ Hoshi di Final Upper Bracket

Onic Menang Mudah Atas Bigetron Alpha Tantang Rrq Hoshi Di Final Upper Bracket Ea72f6e.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Suara.com – Onic Esports pasti akan menjadi RRQ Hoshi di puncak Playoff MPL ID Season 10 setelah menang mudah atas Bigetron Alpha pada Kamis (20/10/2022).

Dengan kemenangan tersebut, Onic berhak mendapat tempat di akhir upper bracket. RRQ Hoshi sebelumnya sempat mendapat spot hijau di final setelah mengalahkan Aura Fire.

Onic sendiri mengalahkan Bigetron dengan telak 3-1 di sistem game best of 5. Namun di kuarter terakhir, Onic berhasil mendapatkan gol.

Calvin Winata alias Onic CW yang tampil apik di turnamen tersebut mengatakan, timnya harus tetap berada di posisi teratas agar harapan mereka tetap hidup di MPL ID Season 10. Onic sendiri merupakan pesaing di MPL ID Season 9, namun kalah di final dari RRQ Hoshi.

“Setiap pertandingan ada artinya bagi kami. Karena kalau tidak lanjut di upper bracket, maka di lower bracket akan semakin sulit,” jelas CW usai pertandingan.

Pada pertandingan yang berakhir Kamis malam itu, Onic berhasil memenangkan dua game pertama dengan mudah.

Onic meraih kemenangan perdananya dengan skor 14-1 dalam laga yang berlangsung 11 menit. Sedangkan di game kedua yang berlangsung 13 menit, Onic memimpin 16 – 5.

Pada game ketiga Bigetron berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Onic dengan skor 6-12. Namun di game keempat, Onic menyudahi serangan Bigetron di menit 10 dengan skor 11-4.

Jika Onic berhasil lolos ke final, maka Bigetron akan turun ke lower bracket untuk melawan Aura Fire demi memperebutkan satu tempat di final lower bracket. Tim yang kalah akan tersingkir dari MPL ID Season 10.