Sinopsis Marry My Husband Episode 9-10, Aksi Kang Ji-won Bikin Kaget!

Sinopsis Marry My Husband Episode 9 10 Aksi Kang Ji Won Bikin Kaget 8c3e270.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Drakor Marry My Husband yang dibintangi Park Min-Young dan Na In-woo telah hadir pada episode 9-10 yang tayang pada 29-30 Januari 2024.

Tayang di Prime Video, episode 8 menceritakan kisah Kang Ji-won (Park Min-young) yang menerima lamaran pernikahan yang mengharukan dari Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) dengan menggunakan drone dan cincin cantik. Ini adalah perbedaan besar dari saran sederhana yang diterima Min-hwan di kehidupan sebelumnya.

Di episode 9 ternyata acara lamaran sangat terbantu oleh Yoo Ji-hyuk (Na In-woo). Lamaran yang diadakan di sebuah rumah kontrakan sebagai hadiah dari Ji-hyuk itu disaksikan oleh Jung. Soo-min (Song Ha-yoon), Yoo Hee-yeon (Choi Gyu-ri) dan Yang Joo-ran (Goo Min-jung).

Meskipun Soo-min mengucapkan selamat padanya, Ji-won tetap mewaspadainya. Ternyata Soo-min sudah ada di kamar Min-hwan. Keduanya menghabiskan malam bersama di sebuah kamar mansion, tanpa sepengetahuan Ji-won. Sementara itu, Ji-won juga berkencan dengan Ji-hyuk.

Foto: tvN

Meski semakin sering berkomunikasi dengan Soo-min, Min-hwan tetap teguh pada niatnya untuk menikahi Ji-won. Dia juga mengatur pertemuan untuk Ji-won dan orang tuanya.

Ji-won memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta pakaian mewah yang akan dikenakannya untuk bertemu calon mertuanya. Alasannya agar dia tidak malu bertemu ibu Min-hwan yang punya selera tinggi.

Sementara itu, Ji-won mengundang Soo-min untuk mengikuti kelas memasak yang seharusnya diambil oleh ibu Min-hwan (sebelum pertemuannya dengan orang tua Min-hwan). Karena Ji-won sudah mengetahui identitas ibu Min-hwan dari kehidupan sebelumnya, ia sengaja menciptakan citra buruk dirinya di depan calon mertuanya.

Tak hanya itu, saat tiba di acara reuni keluarga yang dijanjikan, Ji-won juga datang dengan mengenakan outfit berwarna hitam menarik yang memperlihatkan gaya penyanyi rock. Dia bahkan memakai banyak riasan. Tentu saja riasan ini mengejutkan Min-hwan dan ibunya.

Sinopsis Marry My Husband Episode 10 Stasiun TV Kabel tvN juga telah merilis teaser episode 10. Trailernya memperlihatkan Ji-won akhirnya mengungkap perselingkuhan Min-hwan di depan teman-teman kantornya. Tak hanya itu, Ji-won bahkan secara brutal menghajar Min-hwan di depan umum.

Foto: tvN

Sementara itu, seorang pria tak dikenal pergi dan menculik Min-hwan karena menurutnya pria tersebut menyakiti Soo-min. Min-hwan sepertinya masih belum ingin menikahi Soo-min sambil berkata, “Apa yang kamu punya selain wajah cantik?”

Sedangkan di klip berikutnya, giliran Soo-min yang dipukul Ji-won karena membentaknya. Rupanya Soo-min dipecat atau berhenti dari pekerjaannya. Ji-won kemudian menelepon Soo-min yang sedang membawa barang-barangnya dari kantor dan memintanya untuk mengambil alih. Soo-min juga ditampilkan berlutut di depan Ji-won.

Marry My Husband episode 10 akan tayang di Prime Video malam ini sekitar pukul 20.00 WIB. Drama ini akan berdurasi 16 episode.

MG/Khusniah