Terungkap, Isi Chat Diduga Perselingkuhan Aktor Kang Kyung Joon dengan Wanita Bersuami

Terungkap Isi Chat Diduga Perselingkuhan Aktor Kang Kyung Joon Dengan Wanita Bersuami 8b6f641.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Korea Selatan – Pada bulan Desember 2023, aktor Kang Kyung-joon dibawa ke pengadilan karena selingkuh dari seorang wanita yang sudah menikah. Menurut laporan pengadilan, aktor tersebut digugat pada tanggal 26 Desember sebesar $38.100 atau sekitar 592 juta rupiah.Dalam kasus ini, ia dituduh berselingkuh dengan istri penggugat.

Baru-baru ini beredar isi pesan atau plot yang mengatakan bahwa itu adalah antara aktor Kang Kyung Joon dan ibunya yang merupakan istri seseorang. Gulir ke bawah untuk melihat cerita lengkapnya.

Pesan teks antara Kang Kyung Joon dan seorang wanita menikah yang diduga berselingkuh dengan aktor tersebut telah terungkap, dan pada tanggal 8 Januari, Sports Chosun menerbitkan pesan teks aktor tersebut kepada wanita di tubuhnya.

Dalam laporannya media juga mengungkapkan bahwa pasangan tersebut menggunakan aplikasi Telegram secara anonim. dalam pesannya Aktor Kang Kyung Joon menulis kepada majikannya bahwa dia mencintainya dan ingin memeluknya.

W: Aku merindukanmu.

KKJ: Aku ingin memelukmu.

KKJ: Aku cinta kamu.

W: Akan menyenangkan… tapi aku tidak bisa bersamamu.

KKJ: Aku cinta kamu.

Postingan ini menunjukkan Kang Kyung Joon dalam image yang berbeda dari penggambarannya sebagai suami yang berbakti kepada istrinya, Jang Shin Young, dan kedua anaknya.

W: Apa yang kamu lakukan?

KKJ: Aku memikirkanmu.

W: Kenapa kamu tidak datang?

W: Saya di sini.

KKJ: Beri saya tempat duduk di sebelahmu. Saya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

W: Seseorang duduk di sebelahku ㅜㅜ.

KKJ: Haha.

W: Sudah satu jam…

KKJ: Maaf ㅜㅜ.

W: Bagus!

V: Pulanglah sampai jumpa.

Aktor tersebut adalah mantan suami dari wanita yang diduga ia kencani. Gugatan tersebut menuduh bahwa aktor dan istri penggugat bekerja di gedung yang sama dengan rekan kerjanya dan mengklaim bahwa Kyungjoon berselingkuh dari istrinya meskipun dia tahu wanita tersebut sudah menikah.

“Kang Kyung Joon selingkuh dari istri saya meski dia tahu dia sudah menikah. Saya akan memberikan bukti untuk membuktikannya,” kata penggugat, seperti dikutip Koreaboo pada Senin, 8 Januari 2023. Derek Hough dan istrinya Hayley Erbert hadir untuk pertama kali setelah operasinya. Istri Derek Hough, aktris Hayley Erbert dan Professional American Dancer menunjukkan kemajuan setelah operasi infosurabaya.com.co.id 5 Februari 2024