Burung Fadly Faisal Mendadak Mati, Harganya Capai Jutaan?

Burung Fadly Faisal Mendadak Mati Harganya Capai Jutaan 6181e04.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz: Ada kabar kurang menyenangkan bagi aktor Fazli Faisal. Burung peliharaan Fadley, seekor murai, mati mendadak. Informasi tersebut diberikan langsung oleh Fazil Faisal melalui unggahannya di Instagram pribadinya.

Ia mengunggah beberapa slide foto, yang pertama menampilkan tangkapan layar yang menunjukkan isi pesan WhatsApp yang memberitahukan kematian burung tersebut.

Di sana terlihat seorang wanita memberi tahu Fadali bahwa burung peliharaannya telah mati. Gulir seluruh artikel di bawah ini.

Sehingga ketika Fadali mendapat kabar burung peliharaannya mati mendadak, ia kaget dan tak percaya. Slide kedua menunjukkan seekor burung tergeletak di dalam sangkar burung.

Slide ketiga memperlihatkan video kamera pengawas saat burung itu tiba-tiba mati.

Fadley menjelaskan melalui caption di unggahannya, burung bernama Fish tersebut telah mati sejak Minggu.

“Ikannya sudah hilang sejak Minggu sore,” tulis Fadli Faisal dikutip infosurabaya.com, Selasa, 22 Januari 2024.

Mr Fadley, juga dikenal sebagai A, kemudian mengaku belum mengetahui penyebab kematian burung tersebut. Namun Fadli menduga burung tersebut terkena serangan jantung.

“Entah kenapa, menonton video itu terasa seperti terkena serangan jantung,” tulisnya.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan Fadley telah menarik perhatian banyak masyarakat dan rekan artis. Jumlah komentar telah melampaui 5.000 dan jumlah suka telah melampaui 230.000.

Beberapa netizen menyebut burung peliharaan Fadli sedang sakit. Netizen mengira itu karena keluarganya juga punya hewan peliharaan.

“Ikannya sakit.” Lihatlah anjing-anjing itu. Warnanya putih dan berair. Ngomong-ngomong, suamiku punya 5 burung murai,” tulis salah satu warganet.

Belakangan, komentar netizen tersebut ditanggapi salah satu rekan artis Fadali, Haris Wiza. Mr Harris mengatakan burung peliharaan Fidley bernilai R8,5 juta. Kebenaran mengenai harga burung masih belum diketahui.

“@Fadlyfsql di depan… 8.5 juta essately, eashayja las ,ha ehavi Mohahaja Lasighthaazvi AIVE . Kabar Heboh Soal Pertunangan Ayu Tingting, Boy William: Apa yang terjadi ya, ternyata Boy William berencana merilis konten baru di media sosial. Post mengumumkan bahwa mereka akan merilis materi baru bertajuk “The Call”. infosurabaya.com.co.id 7 Februari 2024