Level Sultan, Segini Uang Jajan Harian Fantastis Anak-anak Andre Taulany

Level Sultan Segini Uang Jajan Harian Fantastis Anak Anak Andre Taulany C184539.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Foto Andre Taulani belakangan menjadi sorotan pengguna media sosial setelah muncul di podcast YouTube Kiki Saputri. Salah satu hal yang menarik perhatian pengguna media sosial adalah terkait biaya sekolah dan uang jajan ketiga anaknya.

Mantan pentolan Stinky itu mengungkapkan biaya sekolah ketiga anaknya terlalu mahal. Apalagi ketiga anaknya bersekolah di sekolah mahal.

“Anak sekolah adalah pengeluaran terbesar mereka. Tak perlu dikatakan, biaya sekolah sangat mahal untuk ketiga anak saya,” ujarnya.

Andre Taulani mengungkapkan, biaya sekolah satu anak per tahun bisa setara dengan satu mobil Alfard. Lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah membeli Alphard baru setiap tahun dan hanya membayar biaya sekolah. Bagaimanapun, itu saja. “Bayangkan berapa harga Alphard baru, dan itu hanya biaya kuliah,” ujarnya.

Mendengar hal tersebut, Kiki Saputri pun jadi penasaran dengan uang jajan yang diberikan Andre Taulani kepada ketiga anaknya.

– Penasaran pak, berapa uang jajan Dio, Kenzi dan Lova, bayarnya bulanan atau harian? – tanya Kiki Saputri.

“Setiap minggu,” kata Andre Taulani.

Ayah tiga anak ini menjelaskan bahwa ia membayar tunjangan mingguan untuk meninjau sistem di sekolah anak-anaknya. Sistem tersebut menggunakan mesin ATM elektronik di sekolah anak-anak mereka ketika mereka membeli permen di sekolah.

“Karena di sana pakai sistem tabung, jadi dapat deposit, klik sama, kalau beli makan, kartu PIN sama, tapi tidak pakai uang tunai, lalu kita bayar ke sekolah, itu saja. masa ada kodenya, jadi pakai saja,” kata Andre Taulani.

Mendengar hal itu, Kiki kembali memikirkan berapa banyak uang yang ia perlukan.

“Berapa biaya sekolahnya?” tanya Kiki.

“Satu anak dikenakan biaya Rp200.000 per hari,” kata Andre Taulani.

“Rp 200.000? Saya masak setiap hari hanya untuk memberi makan anak saya,” kata Kiki.

Masalahnya makanannya mahal. Dia istirahat dua kali, kalau bangkrut dia beli burger seharga Rp 100.000, jelas Andre Taulani.

Kiki Saputri berkata: “Suruh aku beli mie dan pilus, jajanan kita. Harganya tiga ribu, taruh cangkir lalu pilus, enak sekali.” Niat Prabowo Bangun SMA di Langowan, Minahasa Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengutarakan keinginannya membangun SMA di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara. infosurabaya.com.co.id 5 Februari 2024