Apple Ajak Konsumen Jajal Kecanggihan VR Vision Pro Apple

Apple Ajak Konsumen Jajal Kecanggihan Vr Vision Pro Apple A34c3bd.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Perangkat virtual reality (VR) Vision Pro milik Apple saat ini sedang populer karena kemampuannya. Produk yang akan dirilis di beberapa toko Apple di Amerika Serikat pada 2 Februari 2024 ini memberikan kesan yang tak terlupakan.

Mark Gurman, seorang analis gadget ternama, menginformasikan bahwa masyarakat bisa merasakan sensasi mencoba perangkat VR secara gratis selama 25 menit.

Pada Selasa (16/1/2024), Gurman mengatakan selama demonstrasi produk, orang-orang akan bergabung dengan Apple untuk menjelaskan dasar-dasar cara kerja perangkat tersebut, Mashable melaporkan. Jenis kegiatannya tidak hanya mencoba produk saja, melainkan mencoba berbagai aplikasi foto, termasuk berbagai foto dan video 3D (Foto Spasial dan Video Spasial dalam istilah Apple).

Tur singkat tentang cara menggunakan Vision Pro alih-alih komputer atau iPad, dengan detail seperti menggulir halaman web di Safari atau mengatur beberapa jendela aplikasi dengan cepat, adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Apple. .

Masyarakat juga akan disuguhi video 3D dan imersif, antara lain video tentang binatang, laut, dan olahraga. Gurman juga menyebut ada adegan menegangkan yang membuat penggunanya serasa berdiri di atas tali. Sebelumnya, Apple hanya memberikan waktu kepada awak media untuk mendemonstrasikan perangkatnya.