Pengemudi Avanza Ini Dicari Warganet, Mau Silaturahmi

Pengemudi Avanza Ini Dicari Warganet Mau Silaturahmi Dcecf12.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta, 11 Desember 2023 – Aksi membanggakan anggota komunitas Toyota Avanza baru-baru ini terjadi di Jawa Barat. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pengemudi Avanza mengancam dan nyaris menabrak pengemudi Fortuner.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 10 Desember 2023 di Jalan Raya Pangandaran arah Bandung. Saat itu, pengemudi Fortuner dan keluarganya sedang berada di jalan dalam kondisi berfungsi. Dari belakang muncul konvoi mobil Avanza dan berusaha menyalip Fortuner, namun gagal.

Salah satu pengemudi Avanza kemudian menyalip Fortuner dan memaksanya keluar dari kendaraan. Pria tersebut marah dan menabrak pengemudi Fortuner. Tentu saja orang tersebut akan menabrak pengemudinya.

Untungnya, banyak orang di sekitar yang memecahkan kebisingan tersebut. Namun, seorang anak terlihat menangis ketakutan di dalam Fortuner.

“Banggakah kamu? Apa kamu lihat ada anak umur 4 tahun di dalam mobil kita? Apa kamu lihat orang tuaku, cowok-cowok gitu,” tulis salah satu penumpang Fortuner mengutip infosurabaya.com Otomotif dari @Inforespondarat Instagram halaman.

Menanggapi acara tersebut, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) memberikan rincian sebagai komunitas pengguna Toyota Avanza terbesar di Indonesia. AXIC menegaskan, orang dalam video viral itu bukanlah anggotanya.

“Yang terjadi pada Minggu 10 Desember 2023 karena kebanggaan berkendara yang mengganggu kenyamanan pengguna jalan bukan dari kami AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), tapi dari Avanza,” tulis Presiden Jenderal AXIC Deni Cristianto. penyataan

Tak lama setelah video tersebut beredar, beberapa netizen mengungkapkan perasaannya terhadap pria tersebut. Ia pun menanyakan keberadaan pelakunya.

“Kabupaten Bandung siap explore daerahnya min,” tulis salah satu warganet.

“Friendly OTW,” sahut warganet lain.

Rahasia menjaga cat mobil kesayangan Anda tetap cerah dan tahan lama. Mobil merupakan harta berharga bagi banyak orang. Selain fungsinya sebagai alat transportasi, mobil juga bisa menjadi simbol status sosial. Kelola status mobil Anda infosurabaya.com.co.id 8 Februari 2024