Mobil Pendatang Baru Ini Hadirkan Warna Spesial untuk Pasar Indonesia

Mobil Pendatang Baru Ini Hadirkan Warna Spesial Untuk Pasar Indonesia E5c0687.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Bandung – Produsen mobil asal China, Build Your Dreams (BYD) memperkenalkan BYD Atto sebagai salah satu mobil listriknya di pasar Indonesia. Pendatang baru Indonesia, BYD, sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk SUV listrik ini.

Bobby Bharata, Product Head BYD Motor Indonesia mengungkapkan pihaknya menambahkan warna hitam sebagai warna pada mobil Atto 3.

“Atto 3 tersedia dalam warna putih, biru, abu-abu, dan hijau. Namun kami menambahkan warna baru khusus untuk pelanggan Indonesia yaitu hitam,” kata Bobby kepada Media Test Drive di Bandung, seperti dilansir infosurabaya.com Automotive.

Menurut Bobby, ketersediaan warna hitam tergantung selera konsumen Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan pabrikan BYD, pasar Indonesia lebih menyukai mobil berwarna hitam, silver, dan putih.

“BYD memperkenalkan mobil dengan pilihan warna-warna cerah. Untuk Indonesia, kami hadirkan warna hitam pada model AAtto 3, karena warna tersebut merupakan warna yang paling banyak digunakan masyarakat Tanah Air,” demikian pernyataan Bobby.

Selain itu, BYD Indonesia juga belum meluncurkan warna merah untuk Atto 3.

“Warna merahnya belum ditemukan, kita masih melihat warna hitam yang disukai konsumen Indonesia,” ujarnya.

FYI, BYD menawarkan dua varian untuk Atto 3, yakni Advanced Standard dengan jangkauan 410 km dan varian Super Extended dengan jangkauan 480 km.

Soal harga, BYD tidak membeberkannya. Pabrikan asal China tersebut akan mengumumkan harga SUV listrik ini pada peluncuran resminya. Rahasia Menjaga Mobil Kesayangan Anda Tetap Mengkilap dan Awet Mobil merupakan harta benda penting bagi banyak orang. Selain fungsinya sebagai alat transportasi, mobil juga bisa menjadi simbol status sosial. Daftarkan mobil Anda infosurabaya.com.co.id 8 Februari 2024