Putri Anne Cium Mesra Pria, Keluarga: Bukan Laki Orang Kan? Enggak Masalah

Putri Anne Cium Mesra Pria Keluarga Bukan Laki Orang Kan Enggak Masalah 83b1059.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz – Baru-baru ini, video dan foto mesra Putri Anne bersama pria bercukur menghebohkan publik. Dalam video yang viral di gosip, Putri Anne dan pria tersebut terlihat saling berpandangan. Kemudian Putri Anna langsung mencium bibir pria itu. Tiba-tiba pria itu tidak menjawab, melainkan melihat ke kamera yang merekam mereka berdua.

Sedangkan di foto lainnya, Putri Anna sedang tidur dengan seorang pria. Putri Anne memeluk seorang pria sambil mencium keningnya. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

Tak lama setelah video dan foto mesra tersebut viral di media sosial, banyak netizen yang menduga pria yang mencium Putri Anna adalah mantan suami vlogger kondang Suhai Saleem, Sanjay Paduwal. Kecurigaan netizen ini bermula dari fakta bahwa pria tersebut diyakini mirip Sanjay Paduwal, mulai dari kepala gundul hingga janggut di dagunya.

Di antara video viral dan foto mesra tersebut, kata kakak perempuan Putri Anne, Irene Ackman, juga demikian. Melalui Instagram Story, Irene mengungkap restu keluarga Putri Anne kepada pria tersebut.

Irene Ackman menanyakan status pria yang dekat dengan adiknya. Diketahui, pria tersebut masih lajang. Karena itu, keluarga Putri Anne memberikan restunya.

“Dia bukan laki-laki, kan? TIDAK. Oh tidak masalah,” tulis Irene Ackman dalam Instagram Story seperti dikutip infosurabaya.com, Sabtu, 6 Januari 2024.

Kakak Putri Anne itu juga menyertakan GIF dalam unggahannya yang bertuliskan: “Happy Happy Happy.”

Sementara itu, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Putri Anne dan Arya Salok terkait status keluarga mereka setelah foto dan video mesra Putri Anne muncul beberapa hari lalu. Namun diyakini ada keretakan hubungan antara Putri Anna dan Arya Soloka.

Beragam bukti yang menguatkan dugaannya pun didapat warganet, mulai dari salah satu presenter yang angkat bicara soal status janda Putri Anne di acara tahun 2023. Hingga perayaan ulang tahun putra kedua dan satu-satunya yang dihadiri Arya Soloka hanya sesaat dan segera meninggalkan acara tersebut. Usai penangkapan Poldo, Metro Jaya menetapkan pacar Tamara Tyasmara sebagai tersangka. Polisi menyebutkan, pacar Tamara Tyasmara, JA, ditangkap hari ini di kediaman pribadinya. Iya. ditangkap Subdit Jatanras, Ditreskrim Polda Jaya Metro. infosurabaya.com.co.id 9 Februari 2024