Simulator Balap di Mangga Dua Mall Ini Dilego Mulai Rp15 Jutaan, Apa Keunggulannya?

Simulator Balap Di Mangga Dua Mall Ini Dilego Mulai Rp15 Jutaan Apa Keunggulannya Ef51ee3.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Mall Mangga Dua masih menjadi mall komputer terlengkap di Jakarta yang menawarkan berbagai macam produk. Tentunya di kawasan ini juga Anda bisa menemukan komputer gaming yang khusus dibuat untuk para penggemar simulator balap.

Salah satu simulator balap gaming PC bisa didapatkan di EnterKomputer. Ada EK Gaming Battle Moonz Race PC yang dibanderol Rp 15 jutaan dan EK Gaming Battlestar Race PC yang dijual Rp 34 jutaan.

Untuk PC, EK Gaming Battle Moonz Race sendiri didesain untuk pengalaman simulator dengan spesifikasi prosesor Ryzen 5 5600, VGA Radeon RX 6600, motherboard B550M dari Asus, SSD 500GB, RAM 16GB (2x8GB).

Sebagai PC simulator, dilengkapi dengan perlengkapan simulator dari RIG yang dapat digunakan dengan kursi gaming yang sudah dimiliki pelanggan untuk melakukan kemudi dan perpindahan gigi, sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyata.

Sedangkan EK Gaming Battlestar Race PC ditenagai prosesor Intel I5 12400F, didukung motherboard RTX 3060, B660M dari ASUS serta didukung kapasitas penyimpanan SSD 1TB dan RAM 32GB (2x16GB).

Simulator game PC ini didukung dengan monitor gaming melengkung ultra lebar dan perlengkapan gaming berupa simulator RIG, serta setir dan shifter yang menambah nuansa lebih realistis saat memainkan simulator balap.

Sebagai informasi lebih lanjut, selain PC gaming simulator balap, ada juga PC unik yang dirancang untuk pengguna yang mencari pengalaman trading. Khususnya CandleChart EK TRADE yang disebut-sebut cocok untuk mengajak Anda terjun ke dunia kripto dan saham.

Komputer ini ditenagai prosesor Intel i5 12400F, motherboard Maxsun B760M, Nvidia GTX 1650 dari kartu VGA. Ada pula kapasitas penyimpanan SSD 500GB dan RAM 16GB (2X8GB). Untuk harganya hanya Rp 11 jutaan saja.