Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama Hyuna Minta Dukungan Dari Fans 6545dd8.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Korea Selatan – Penggemar K-Pop heboh ketika HyunA dan Yong Junhyung menikah baru-baru ini. Spekulasi mengenai hubungan mereka sempat muncul setelah HyunA mengunggah foto dirinya bersama Junhyung ke Instagram.

Dalam foto tersebut, HyunA terlihat menggandeng tangan Junhyung. Keduanya berfoto dengan kamera belakang. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Menurut penggemar, musisi Yong Junhyung mengonfirmasi kabar hubungannya dengan HyunA beberapa jam setelah akun Instagram mereka dibuka. Dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada para penggemarnya di aplikasi Fromm, Yong Junhyung dengan hati-hati menyampaikan kabar baik tersebut kepada para penggemarnya.

Yeon Junhyung mengatakan bahwa dia dan HyunA mendapatkan energi positif dari satu sama lain. Jadi, semoga para penggemar mendukung hubungan mereka dengan baik di masa depan.

“Halo! Kupikir aku akan meninggalkan pesan untukmu karena sepertinya kamu terkejut dengan berita yang tidak terduga. Kami baik-baik saja dengan energi positif satu sama lain, jadi aku akan senang jika kamu bisa menjaga kami dengan baik.” Tulis Yong Junhyung, dilansir Allkpop, Minggu 21 Januari 2024.

Mantan member Highlight ini juga menambahkan pesan kepada para penggemar untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca di Korea Selatan masih dingin.

“Cuaca mulai hangat, tapi malam masih dingin. Jangan kedinginan, selamat menikmati makan malam,” imbuhnya.

Hingga saat ini, organisasi kedua partai telah memberikan pernyataan resmi. Namun kedua organisasi tersebut belum mau membeberkan kehidupan pribadi artis tersebut, termasuk hubungan asmaranya.

DI AREA Joy, dalam pernyataan yang dibagikan kepada News24, mengomentari rumor bahwa HyunA berkencan dengan Junhyung, mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan masalah pribadi artis tersebut.

AT AREA mengatakan, “Kami tidak ikut campur dalam urusan pribadi HyunA.”

Tak lama setelah itu, mantan agensi Junhyung, Highlight BLACK MADE, juga membagikan pernyataannya kepada Newsen Media. Mereka mengaku sulit memastikan kabar tersebut karena menyangkut kehidupan pribadi sang artis.

Sulit untuk dikonfirmasi karena itu adalah kehidupan pribadi artis. Kami mohon pengertiannya, kata BLACK MADE. Mobil listrik Tesla hanya terjual 1 unit di dalam negeri, pasar mobil listrik di Korea Selatan sedang mengalami kendala, dan kinerja Tesla adalah contoh bagus dari tren tersebut. Tahun 2023, Merek Amerika Ini Jadi Pabrikan EV infosurabaya.com.co.id 8 Februari 2024