Boy William Pajang Foto Bareng Cewek di Kamar, Siapa?

Boy William Pajang Foto Bareng Cewek Di Kamar Siapa 40adcf3.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz – Baim Wong membuat konten YouTube untuk mengunjungi dan melihat keindahan rumah Boy William. Dalam konten YouTube, kedatangan Baim disambut Boy William. Bocah itu kemudian mengajak Baim melihat-lihat ruangan yang ada di rumahnya.

Bocah tersebut mengungkapkan, rumahnya sengaja diisi tanaman hijau dan dikelilingi taman agar terasa segar dan tenteram. Dalam waktu singkat, pembangunan rumah tersebut memakan waktu hingga 4 tahun. Ayo gulir dan temukan keseluruhan cerita.

“Jadi, berapa umur semua ini?” tanya Baim Wong pada Boy seperti dikutip infosurabaya.com dari kanal YouTube Baim Pauly, Jumat 19 Januari 2024.

“Waktunya lama sekali, 4 tahun. Seharusnya dua (tahun) selesai karena tidak terlalu besar, tapi ini COVID-19. Pekerja DIY tidak bisa bekerja,” jawab si Anak Laki-Laki.

Kemudian Boy menunjukkan beberapa ruangan yang ada di rumahnya, salah satunya yang Boy tunjukkan adalah kamar tidurnya yang terlihat luas, lalu ada tempat di kamarnya yang biasa digunakan untuk istirahat sambil memandang ke langit.

Saat berada di kamar Boy William, Baim kaget melihat foto Boy bersama seorang wanita. Wanita di foto berukuran besar itu adalah Ayu Ting Ting. Dalam foto tersebut, Boy dan Ayu berpose bersama sambil tersenyum ke arah kamera.

Ooo, sudah kuketahui, kata Baim Wong sambil menunjuk foto itu.

Bocah tersebut kemudian menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan kado ulang tahun dari Ayu Ting Ting. Ayu sengaja datang ke rumah Boy untuk memberinya hadiah. Lalu Boy menunjukkan foto itu di kamarnya.

“Ini kado ulang tahunnya (Ayu Ting Ting). Dia datang dan memberi saya hadiah ulang tahun dan sampai sekarang masih dipajang di sini,” kata Boy.

Melihat hal tersebut, Baim pun ikut senang dan memanjatkan doa terbaiknya kepada Boy dan Ayu. Baim mengaku juga berteman dengan Boy dan Ayu Ting Ting.

“Saya harap amin. Semua yang terbaik untuk Boy dan Aya. Keduanya berteman,” kata Baim Wong. Resmi Dilamar, Ini Panggilan Bilqis dan Ayu Ting Ting untuk Muhammad Fardhan. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dilamar prajurit berpangkat letnan satu (Lettu) infanteri Muhammad Fardhana di Pesona Alam Puncak, Jawa Barat, Minggu 4 Februari 2024. infosurabaya.com.co.id 9 Februari 2024.