Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin  5 Februari 2024 Pukul 21:50 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 5 Februari 2024 Pukul 21 50 Wib Di Sctv Simak Sinopsisnya F068faa.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta Riana terlihat penasaran sedang bersandar di depan mobilnya. Mobil Julian berhenti. Shafira dan Julian berlari menuruni tangga. Riana menyapa Julian dan Shafira dengan wajah menyesal sambil memalingkan muka dari Lolli.

Sementara itu, mobil Romi berhenti di halaman. Sayapnya turun. Sebuah taksi berhenti. Dania turun. Dania panik dan berlari menuju rumah Julian. Wulan bertanya pada Dania, ada apa? Dania mengatakan, ada yang mengiriminya pesan meminta uang tebusan. Wulan terkejut. Romi pun kaget mendengarnya.

Gina dan Sissi kaget mendengar perkataan Dania. Julian dan Shafira pulang. Julian dan Shafira terkejut karena semua orang sudah berkumpul dan Dania ada di sana. Wulan mengatakan, saat ini para penculik Lolli menginginkan uang tebusan sebesar P1 miliar dan uang tersebut harus dalam bentuk tunai. Julian dan Shafira kaget. Semua orang terkejut.

Di rumah Mona, perwakilan keluarga Mona menyambut baik niat keluarga Rafael. semua orang bahagia. Rafael diminta memberikan cincin pada Mona. Raphael mengambil sebuah kotak kecil berisi dua cincin yang telah ia siapkan. Rafael memasangkan cincin di jari Mona. Mona mengira setelah Rafael memasangkan cincin di jari Mona, Rafael tidak akan bisa kemana-mana lagi!!