Tamara Tyasmara Dicecar 15 Pertanyaan Penyidik soal Anak Meninggal Diduga Tenggelam di Kolam Renang

Tamara Tyasmara Dicecar 15 Pertanyaan Penyidik Soal Anak Meninggal Diduga Tenggelam Di Kolam Renang Ea5bedd.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta Berpakaian serba hitam, Tamara Tyasmara Djeruk Perut menghadiri upacara penggalian makam putranya Dante yang berusia 6 tahun di TPU, Jakarta Selatan, Selasa (2 Juni 2024).

Tamara Tyasmara yang didampingi pengacara Sandy Arifin mengatakan, proses penggalian makam berjalan lancar. Segala pemeriksaan itu ia serahkan kepada tim dokter sambil menunggu hasilnya beberapa hari ke depan.

“Semuanya berjalan baik, alhamdulillah mohon doanya. Mantan istri Anger Dimash itu berkata, “Jadi prosesnya lancar, kami percayakan semuanya kepada tim dokter.”

Sandy Arifin mengatakan Tamara Tyasmara diperiksa Tim Penyidik ​​Polda Metro Jaya. Puluhan pertanyaan dilontarkannya terkait meninggalnya Dante Thirthamas Pondok Kelapa di kolam renang Jakarta.

“Salah satunya untuk pelanggan kami, kemarin Bu Tamara menjawab sekitar 15 pertanyaan, kebanyakan tentang apa yang terjadi dari A sampai Z hari itu. “Laporan ujian sudah menjelaskan semuanya,” kata Sandy Arifin.

Ia senang penggalian jenazah Dante berjalan lancar. Penggalian makam tersebut diharapkan menjadi awal jalan terang dalam mengetahui penyebab meninggalnya Dante.

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT DARI GOOGLE NEWS

Sandy Arifin mengatakan Tamara Tyasmara dan keluarga siap menindaklanjuti kasus tersebut. Kemungkinannya bisa bermacam-macam, termasuk menghadirkan saksi baru dalam kasus Dante.

“Soal hasil otopsi, kami masih menunggu. “Intinya kami akan mendapat tambahan keterangan dari penyidik ​​yang sebelumnya disampaikan direktur,” imbuhnya.

“Mungkin kalau untuk kami ada saksinya, karena kami sudah menerima somasi, kami akan segera menghadirkannya,” pungkas Sandy Arifin.

Soal rekaman CCTV yang diyakini menjadi kunci kematian Dante, Tamara Tjasmara mengaku tak menontonnya. “Belum,” jawabnya singkat dan meninggalkan tempat duduknya.