Beredar Pesan Intim Kakaotalk Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee, Bikin Netizen Heboh

Beredar Pesan Intim Kakaotalk Ahn Hyo Seop Dan Han Seo Hee Bikin Netizen Heboh 9d21766.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dugaan percakapan Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee melalui aplikasi Kakaotalk menjadi viral di komunitas online Korea.

Percakapan Kakaotalk yang dikabarkan viral antara aktor Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee cukup membuat heboh, apalagi mengingat Ahn Hyo Seop adalah pemeran utama pria populer di berbagai drama hits dan Han Seo Hee telah terlibat dalam berbagai kontroversi terkait narkoba.

Menurut AllKpop, dalam dugaan percakapan antara Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee, Han Seo Hee mengundang Ahn Hyo Seop ke hotel mewah di Gangnam dan menikmati makan malam bersama.

Percakapan ini dengan cepat menjadi viral dan menimbulkan banyak kehebohan di berbagai komunitas online populer.

Seorang netizen mengklaim bahwa Han Seo Hee memposting foto di Istana Josun pada hari yang sama dia mengirim pesan kepada Ahn Hyo Seop, sehingga berspekulasi bahwa percakapan Kakaotalk itu nyata.

Salah satu netizen Korea berkomentar, “Um, itu salah satu dari dua hal: 1. Jika dia dekat dengan Han Seo Hee, Ahn Hyo Seop juga gila, atau 2. Melihat percakapan mereka, ada kemungkinan besar mereka adalah pasangan seks.”

“Berapa banyak selebriti yang dia bunuh…” kata netizen lainnya.

“Berada di dekat Han Seo Hee saja sudah menunjukkan kamu gila,” sahut netizen lainnya.

“Apakah Ahn Hyo Seop menjalin hubungan dengan IG?” dan “Bagaimana bisa bocor? Tapi sepertinya Ahn Hyo Seop malah tidak setuju dengan apa yang dia katakan.”

Berbagai postingan dari komunitas online yang membagikan obrolan Kakaotalk ini telah dihapus dari platform internet, menambah spekulasi. Melihat postingan tersebut dihapus, netizen Korea berspekulasi jika agensi Ahn Hyo Seop mengambil tindakan cepat.

Mereka berkomentar, “Lebih mencurigakan karena semua postingannya telah dihapus”, “Sepertinya agensi Ahn Hyo Seop sedang kacau? haha”, “Wow, citranya sangat terpengaruh”, “Apakah ini obrolan di Kakaotalk? Benarkah? ” dan “Wow, gawat sekali. Kalau itu hanya rumor, mereka tidak perlu menghapusnya.

Episode terakhir drama Senin-Selasa ‘Marry My Husband’ yang tayang pada 22 Januari mengalami perubahan tak terduga dengan memperkenalkan Oh Yu-ra yang diperankan oleh penyanyi multi-talenta BoA. Penampilan BoA yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai penjahat menambah lapisan intrik dalam cerita, menandai kembalinya dia ke layar kecil setelah tujuh tahun absen dari Listen to Love.

Pada episode ketujuh, cerita berubah menjadi menarik ketika Yoo Han-il, presiden U&K Group dan kakek Yoo Ji-hyuk, diperankan oleh Na In-woo, mengungkapkan kekagumannya pada Oh Yu-ra, wakil presiden Cloud Airlines. . Seperti yang diberitakan Kbizoom, wahyu tersebut memicu rasa ingin tahu ketika Yoo Ji-hyuk terkejut dan bertanya kepada kakeknya, “Kakek, apakah kamu ingin aku menikahi Yoo-ra?” Presiden menjawab, “Bagaimana saya bisa membuat Anda melakukan perintah saya? Saya tahu sejak awal bahwa Anda dan Jura tidak punya perasaan satu sama lain. Tapi janji itu masih ada, bukan?”

Lagi…

Benfica menunjukkan performa impresif pada paruh musim 2023/2024. Meski begitu, tim asuhan Roger Schmidt akan terus aktif melakukan restrukturisasi skuad dan memperkuat kekuatan mereka untuk menantang Sporting Lisbon untuk memperebutkan posisi teratas klasemen.

Pasalnya, Agias (pemain Benfica) melepas beberapa pemain senior yang tidak sejalan dengan taktik sang pelatih. Menanggapi hal tersebut, Schmidt memboyong tiga pemain baru ke Estadio do Sport Lisboa e Benfica yang sebagian besar merupakan pemain pinjaman dari klub lain.

Performa Benfica tetap stabil di paruh musim 2023/2024, namun belum sepenuhnya puas, Roger Schmidt terus melakukan penataan skuad di musim dingin 2024. Selain itu, beberapa pemain yang tidak sesuai dengan filosofi permainan dilepas untuk memberi ruang. tiga wajah baru yang tiba di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Lagi…