Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa Tampil Memesona Di Grammy Awards Cantiknya Gak Ada Obat C8c60b5.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

LOS ANGELES – Ajang penghargaan utama, Grammy Awards Tahunan ke-65 2024, pasti akan menarik perhatian. Selain itu, penyanyi Raisa Andriana yang mewakili Indonesia juga turut serta dalam acara yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, AS.

Ya, Raisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di ajang bergengsi yang berlangsung pada Minggu malam, 4 Februari 2024 waktu setempat tersebut. Scroll untuk mengetahui semua detailnya, yuk!

“Itu terjadi,” tulis Raisa di Instagram story-nya, termasuk foto saat Grammy Awards pada Senin, 5 Februari 2024.

Sementara itu, istri Hamish Dowd tampil memukau dalam balutan gaun berwarna merah marun karya desainer Bali Digo untuk penampilannya di acara tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Raisa terlihat mengenakan gaun one-shoulder dengan motif bunga di pinggang kiri hingga perut. Yaya, sapaan akrabnya, pun memilih menggunakan tas kecil berwarna coklat dengan cincin bulat besar sebagai pegangannya.

Ia melengkapi penampilannya malam itu dengan anting bunga emas dari Tulola Design. Untuk riasannya, penyanyi asal Serbia Salah memilih riasan memukau dari make-up artist ternama Archangela Chelsea.

Raisa pun tampak menikmati acara Grammy bersama rapper asal Jepang, Avitch. Mereka berdua sangat menikmati acara tersebut, Raisa terlihat beberapa kali terkantuk-kantuk seiring musik yang diputar.

Ibu satu anak ini mengabadikan beberapa momen keseruan lainnya di ajang Grammy ke-65, salah satunya penampilan Beyoncé sebagai calon mahasiswa.

“@MANDEROS!! ini mimiiii,” tulis Raisa.

Sementara itu, Raisa mengungkapkan kekagumannya atas penampilan SZA saat membawakan Kill My Ex di Grammy Awards, Minggu malam.

“Nominasi terakhir malam ini adalah SZA,” tulisnya sambil menambahkan emoji cinta.

Raisa pun turut berbahagia saat Taylor Swift meraih Grammy Award ke-13 pada tahun 2024. Kali ini, Taylor meraih penghargaan dalam nominasi “Album Vokal Pop Terbaik” untuk lagu Midnight.

“Taylor Swift secara langsung!” tulis istri Hamish David. Eva Manurung Pamer Potongan Rambut Remaja Baru, Netizen: Usia Ini Lucu Banget Ibu Perawan Eva Manurung belakangan kembali jadi sorotan di media sosial. Usai hubungannya dengan Jordan Ali berakhir, Eva Manurung pun ikut ambil bagian. infosurabaya.com.co.id 10 Februari 2024