Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Dicap Kumpulan TikTokers

Skuad Timnas Indonesia Di Piala Asia Dicap Kumpulan Tiktokers 3ce22fa.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – YouTuber asal Amerika Serikat dengan nama channel The Give N Go menandai timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 sebagai grup TikTokers. Mereka mengambil usia paruh baya dari tim untuk mengambil mahkota.

The Give N Go adalah saluran YouTube yang dijalankan oleh Reynoso dan Soltero. Mereka berbicara tentang dunia sepak bola. Piala Asia 2023 menjadi salah satu pembahasannya.

Tim Indonesia yang tergabung di Grup D Piala Asia 2023 mendapat nilai buruk dari mereka. Bahkan, secara keseluruhan Skuad Garuda dinilai sebagai tim terburuk kedua di ajang ini.

Tim terburuk kedua di Piala Asia kali ini, karena Hong Kong yang terburuk. Dilatih Shin Tae-yong, kata Reynoso.

“Mereka masih muda, masih anak-anak. Tim termuda di Piala Asia dengan rata-rata usia 24,3 tahun. Mereka lebih muda dari kita. Mereka masih anak-anak. TikTokers yang bermain untuk tim ini,” tuturnya lebih lanjut.

Reynoso menambahkan alasan dirinya memberikan nilai buruk kepada Timnas Indonesia. Dia telah mengirimkan dua pertandingan berturut-turut saat mencoba melawan tim Libya.

“Mereka kalah dua kali melawan Libya. Itu yang mereka lihat pada masa persiapan sebelum pertandingan ini,” ujarnya.

Reynoso mengaku berusaha mencari hal baik dari tim Indonesia saat melakukan riset sebelum ajang tersebut. Tapi sulit menemukannya.

Ia juga melihat laga uji coba Indonesia vs Libya. Ia melihat betapa banyak kesalahan yang dilakukan para pemain.

“Saya mencoba mencari ‘cahaya’ ketika melakukan riset untuk tim ini, dan menurut saya itu karena ketika saya melihat mereka bermain, saya melihat bagaimana mereka gagal,” ujarnya.

“Ada banyak kesalahan di latar belakang. Maksud saya kemunafikan yang nyata. Ini seperti ketika Anda mabuk dan bermain FIFA dan kemudian Anda lupa menggunakan tongkat.”

Reynoso memberikan prediksinya. Menurutnya, Indonesia akan menempati posisi keempat grup D Piala Asia 2023. Yang paling diminati: Qatar Kicks Off Asia, Raksasa Serie A gandeng Timnas Qatar untuk mengawali Piala Asia 2023. Sebagai pemilik, mereka baik-baik saja. . . Dari Serie A, tiga tim besar telah bekerja sama untuk mengubah aturan. infosurabaya.com.co.id 11 Februari 2024