Oklin Fia Bikin Konten Makan Es Krim Lagi, Netizen: Mancing-mancing Nih

Oklin Fia Bikin Konten Makan Es Krim Lagi Netizen Mancing Mancing Nih C0665e4.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz – Netizen masih ingat skandal makan es krim Oklin Fia yang viral tahun lalu. Dia menuduhnya melakukan penistaan ​​​​agama ketika dia makan es krim, dengan mengatakan itu tidak biasa.

Mengingat Oaklyn Fia merupakan seorang muslimah berhijab, maka cara berpakaian dan berperilakunya tidak mencerminkan hal tersebut. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

Ia kerap mengenakan pakaian ketat dan berperilaku tidak pantas di media sosial. Sudah beberapa bulan sejak penodaan agama diberitakan, kini Oaklyn Fia membuat suguhan es krim.

Awalnya, dia mencoba memadukan es krim dan milkshake dari rem.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Oaklyn membelikan Fia es krim dan milkshake untuk disantap bersama. Lalu, dia menutupnya dengan es krim di atas milkshake.

“Nggak sabar nunggu milkshake dari Bali,” kata Oaklyn Fia pada 5 Januari 2024.

“Kamu taruh ini (es krim) di atas (kue susu) dan di dalamnya ada matcha,” kata Oaklyn Fia.

Sebelumnya, Oaklyn Fia ramai diperbincangkan karena mengonsumsi es krim yang dianggap tidak pantas. Dalam video viral sebelumnya, orang yang merekam video tersebut sedang memegang es krim di tangan kanannya.

Dia juga menawari Oaklyn Fia es krim, tapi ditolak. Pria itu kemudian meletakkan es krim tersebut di pantatnya, di depan penisnya, dan Oaklyn Fia langsung menghadangnya sambil menutup es krim tersebut.

Berbeda dengan isu tersebut, kali ini Oaklyn Fia memakan es krim tersebut dengan normal dan tidak ada unsur penodaan agama di dalamnya. Ia bahkan terlihat menikmati lezatnya rasa kue susu dan es krim matcha.

“Kamu harus mencoba kombinasi milkshake dan es krimnya,” ujarnya.

Melihat konten tersebut, Twitter langsung berkomentar. Tak sedikit orang yang mengetahui isi dari sajian es krim Oaklyn Fia masa lalu.

Namun, ada pendukung Oaklyn Fia yang menunjukkan kesediaannya untuk berubah menjadi lebih baik.

“Saya pikir itu terjadi ketika saya sedang makan es krim,” komentar salah satu Thornist.

“Itu cara makan es krimnya,” sahut yang lain.

“Hanya memancing sedikit,” sahut yang lain.

“Kak, baguslah, kamu tertarik dengan konten positif,” kata Thorns. Ayu Ting Ting Akhirnya Unggah Foto Mohammad Fardana dan Lamarannya, Kolom Komentar Diserang Pedangdut. Ayu Ting Ting akhirnya mengunggah foto lamarannya dengan Mohammad Fardhana di feed Instagram miliknya. Acara penawaran berlangsung pada Minggu, 11 Februari 2024. infosurabaya.com.co.id 12 Februari 2024