12 Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband

12 Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2024 Ada Marry My Husband B4a0174.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Drama Korea yang tayang Januari 2024 penuh dengan cerita menarik dan aktor populer, seperti Park Min-yong, Lee Dong-wook, Park Shin-hye, Park Hyung-sik, dan Park Ji-hoon.

Tentu saja genrenya berbeda-beda, mulai dari romance, sageuk bercampur politik, hingga thriller dan aksi balas dendam.Pada awal tahun 2024, serial fantasi romantis yang dibintangi Park Min-young membuka daftar ini.

Berikut ini 12 drama Korea terbaru yang tayang Januari 2024.

1. Menikah dengan suamiku (1 Januari)

Foto: tvN

Drama fantasi, romansa, dan balas dendam ini memiliki 16 episode dan tayang di Prime Video setiap Senin hingga Selasa. Ceritanya diadaptasi dari web novel berjudul sama karya Sung So-jak.

Dalam Marry My Husband, Park Min-young berperan sebagai Kang Ji-won, seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya, Park Min-hwan (Lee Yi-kyung), setelah dia ketahuan selingkuh dengan sahabat Ji-won, Jung . Soo-min (Lagu Ha-yoon). ). Namun kemudian Ji-Won hidup kembali, namun waktu kembali ke sepuluh tahun yang lalu. Dari sini, dia memutuskan untuk membalas dendam, dengan bantuan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo), yang merupakan rekan Min-hwan.

2. Lagu Cinta untuk Ilusi (2 Januari)

Foto: KBS2

Masih bergenre fiksi romantis, kali ini berlatar belakang sejarah atau sageuk. Serial ini akan memiliki 16 episode di Vio. Drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Fantastic Sonata.

Love Song for Illusion berkisah tentang Yeon Wol (Hong Ye-ji) yang menyembunyikan identitasnya untuk membunuh raja demi membalas dendam. Namun, saat dijebak, ia mengalami amnesia dan malah menjadi calon selir Putra Mahkota Sa Yo-hyun (Park Ji-hoon), yang memiliki dua kepribadian.

3. Makhluk Gyeongseong Bagian 2 (5 Januari)

Foto: Netflix

Setelah menayangkan tujuh episode pertama, Gyeongseong Creature akan melanjutkan bagian kedua dengan tiga episode terakhir. Drama menegangkan ini akan terus tayang di Netflix yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Han So-hee.

Gyeongseong Creature berkisah tentang seorang wanita yang mencari petunjuk tentang ibunya yang hilang, serta seorang pria yang merupakan informan pemilik pegadaian terbesar di Gyeongsong (nama kota Seoul di bawah invasi Jepang). Nantinya, kamu akan menghadapi makhluk yang mengerikan.

4. Bunga Ksatria (12 Januari)

Foto: MBC

Lagi-lagi dari drama sageuk, kali ini bergenre fantasi dan misteri. Serial ini akan tayang sebanyak 12 episode dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC.

The Flower Knight menceritakan kisah Jo Yeo-hwa (Lee Ha-nee), yang telah menjanda selama lima belas tahun. Setiap malam dia meninggalkan rumah untuk membantu orang yang membutuhkan. Dalam prosesnya, dia bertemu Park Soo-ho (Lee Jong-won), seorang anggota staf yang terampil dan tampan.

5. Toko Pembunuh (17 Januari)

Foto: Disney+

Drama Korea lainnya yang tayang di bulan Januari adalah The Killer Shop. Mengusung genre action, serial ini akan tayang dalam delapan episode di Disney+.

Ceritanya tentang Jung Ji-An (Kim Hye-Jun) yang keluarganya mengalami peristiwa tragis dan akhirnya dibesarkan oleh pamannya, Jung Jin-man (Lee Dong-Wook). Jin-man menjalankan mal misterius, dan ketika dia meninggal, Ji-an akhirnya menemukan identitas asli pamannya.

6. Warisan (19 Januari)

Foto: Netflix

Drama thriller misteri ini akan tayang dalam enam episode di Netflix. Ceritanya tentang Yoon Seo-ha (Kim Hyun-joo) yang mewarisi kuburan keluarganya setelah kematian pamannya.