5 Pelatih Premier League yang Diprediksi Akan Dipecat Sebelum Musim Berakhir

5 Pelatih Premier League Yang Diprediksi Akan Dipecat Sebelum Musim Berakhir E64bd63.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Ada beberapa pelatih di Liga Inggris yang diprediksi akan dipecat sebelum musim berakhir. Mereka tidak bisa menyelesaikan timnya seperti yang diharapkan.

Beberapa manajer klub Liga Inggris telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan tetapi belum mendapatkan hasil terbaik. Berikut beberapa manajer yang akan dipecat dari Liga Inggris sebelum musim berakhir.

1. Eddie Howe – Newcastle United

Eddie Howe adalah manajer Newcastle United. Dia tidak membawa timnya ke puncak Liga Inggris. Selain itu, tersingkirnya Newcastle United dari Liga Champions musim ini telah terkonfirmasi.

Saat ini Newcastle United berada di peringkat kesembilan Liga Inggris dengan 33 poin dari 10 kemenangan, tiga kali seri, dan 10 kekalahan.

2. Vincent Kompany – Burnley

Vincent Kompany yang membawa Burnley kembali ke Premier League musim ini. Namun pelatih asal Belgia itu kalah bersaing dengan tim-tim Liga Inggris lainnya dan harus puas tertahan di zona degradasi, urutan ke-19 berturut-turut dengan raihan 13 poin dari tiga kemenangan, empat kali imbang, dan 16 kekalahan.

3. Mauricio Pochettino – Chelsea

Mauricio Pochettino adalah manajer Chelsea, namun pemain asal Argentina tersebut belum mampu membawa The Blues ke puncak Premier League meski mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru.

Chelsea berada di peringkat 11 dengan 31 poin dari sembilan kemenangan, empat kali seri, dan 10 kekalahan. Jika permainan kembali tertinggal, dipastikan dia akan dipecat.

4. Roy Hodgson – Istana Kristal

Roy Hodgson adalah pelatih Crystal Palace. Namun, mereka berada di peringkat ke-14 Liga Inggris dengan 24 poin. Kemenangan ini mengakhiri rentetan enam kemenangan, enam kali imbang, dan 11 kekalahan.

5. Chris Wilder – Sheffield United

Chris Wilder merupakan pelatih Sheffield United yang membawa timnya menjuarai Liga Inggris. Namun kini mereka kesulitan bersaing dan berada di zona degradasi dengan perolehan 10 poin. Hasil tersebut terdiri dari dua kemenangan, empat kali seri, dan 17 kekalahan. Klasemen Liga Inggris: Arsenal di Liverpool, Manchester City gembira Arsenal kembali dalam perburuan gelar Liga Inggris setelah mengamankan tiga poin dengan kemenangan 6-0 atas London City, West Ham United, infosurabaya.com.co id 12 Februari 2024