Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Kompak Nonton GDA 2024, Suka K-Pop?

Gibran Rakabuming Dan Selvi Ananda Kompak Nonton Gda 2024 Suka K Pop 080ef44.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Kedua Gibran Rakaboming menghadiri acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu malam, 6 Januari 2024. Gibran bertemu istrinya Sylvi Ananda.

Gibran menyaksikan sejumlah penampilan grup musik yang tampil di acara tersebut. Gibran tampak peduli pada setiap artis. Yuk, gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu terlihat duduk di samping Sylvie. Keduanya duduk di depan panggung bersama penonton lainnya. Sementara itu, Sylvie nampaknya sangat ingin bertemu artis mana pun. Penampilan masing-masing grup musik berlangsung meriah, bernyanyi bersama penonton.

Gibran sempat menghadiri serangkaian acara di Serban, Jawa Barat sebelum mengikuti GDA 2024. Ia mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpus), bermain futsal, dan mengikuti kegiatan relawan di Siirban.

GDA 2024 merupakan kali pertama ajang penghargaan yang dikenal dengan nama South Korean Grammy Awards ini digelar di Indonesia. Tahun ini merupakan ajang penghargaan yang ke-38.

Salah satu penghargaan paling cemerlang tahun ini adalah Rookie Artist of the Year. Apalagi mengingat ketatnya persaingan antar kandidat.

Golden Disc Awards diadakan pertama kali pada tahun 1986. Pada saat itu, penghargaan tersebut dikenal sebagai Hadiah Utama Visual dan Rekaman Korea. Baru pada tahun 2001 namanya diubah menjadi Golden Disc Awards, kemudian pada tahun 2015 huruf “k” pada kata disc diubah menjadi “c” dan menjadi Golden Disc Awards.

Sejak pertama kali diselenggarakan hingga tahun 2011, GDA selalu diadakan di Korea Selatan. Baru pada tahun 2012, kompetisi ini melanglang buana ke berbagai negara, mulai dari Jepang, Malaysia, China, Thailand, hingga akhirnya ke Indonesia.Melawan tekanan, Megawati Hungstri kembali bersinar. Liga Korea Selatan. Penampilan terakhirnya bersama Reds Spark infosurabaya.com.co.id 12 Februari 2024