Jelang Debat Kelima, Prabowo Sempatkan Olahraga Pagi

Jelang Debat Kelima Prabowo Sempatkan Olahraga Pagi F39b403.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta – Jelang debat kelima, calon presiden Prabowo Subianto menyempatkan diri melakukan persiapan pada Minggu pagi, 4 Februari 2024. Hal itu disampaikan Budisatrio Givandono, Komandan Tim Komunikasi Bravo (TKN) Prabowo-Gibran.

“Olahraga jam 5 pagi dan lanjutkan aktivitas seperti biasa. Kami yakin Pak Prabowo akan berusaha sebaik-baiknya dan memberikan penjelasan yang terbaik,” ujarnya saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara Selatan, Jakarta. pada hari Minggu. Antara melaporkan.

Budisatrio mengatakan, Prabowo berlatih agar tetap sehat untuk menghadapi debat terakhir.

Selain latihan, Prabowo membahas banyak hal untuk mempersiapkan diri menghadapi debat. Ulama dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming berbicara kepada Raka.

Prabowo juga dikabarkan melancarkan kampanye di seluruh daerah untuk menyerap keinginan dan keluh kesah masyarakat.

Dengan modal tersebut, Boudisatrio yakin capres nomor urut 2 akan tampil terbaik pada debat malam ini.

Tema debat kelima JCC di Senayan, Jakarta Pusat adalah tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia dan partisipasi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga bakal calon Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranovo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye pemilu 2024 akan berlangsung pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 dan akan sepi pada tanggal 11 hingga 13 Februari setelah kampanye berakhir. Jadwal pemungutan suara selanjutnya akan dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024.

Prabowo pun kembali ke kediamannya di Kecamatan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebelum menuju JCC. Purnawirawan Letjen TNI AD itu terlihat tiba di kediaman pribadinya sekitar pukul 17.35 WIB. Kedatangannya disambut massa pendukung Prabowo-Gibran di luar rumahnya.

Beberapa orang mendatangi rumah Prabowo sebelum berdiskusi. Beberapa di antaranya adalah Sekjen DP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Komandan Tim Persatuan TKN Bravo Prabowo Gibran, Budisatrio Givandono, dan Menteri BUMN Eric Thohir.