Kaum Milenial Juga Butuh Nyaman

Kaum Milenial Juga Butuh Nyaman 62d4fdd.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Bekasi, 23 Oktober 2023 – Generasi milenial merupakan generasi yang lahir antara tahun 1981 hingga 1996. Mereka merupakan generasi yang tumbuh di era digital sehingga memiliki gaya hidup yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Generasi milenial mempunyai kebutuhan yang kuat terhadap kenyamanan, baik di tempat tinggalnya maupun di lingkungannya. Mereka ingin memiliki rumah yang tidak hanya terjangkau namun juga nyaman.

Rumah milenial yang nyaman dengan desain modern dan fungsional, namun lokasinya strategis.

Properti juga harus dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan seperti konektivitas internet, transportasi umum dan pusat perbelanjaan.

Program KPR bersubsidi menjadi solusi bagi generasi milenial untuk memiliki rumah yang nyaman.

Program ini menawarkan suku bunga rendah dan cicilan terjangkau sehingga memungkinkan generasi milenial memiliki rumah dengan harga relatif terjangkau.

Berkat kerja sama Perumahan Griya Mulya Indah Cikarang dengan Bank BTN yang menggelar acara kontrak CPR subsidi besar-besaran pada akhir pekan lalu.

Dalam acara ini, lebih dari 200 unit rumah telah tersedia melalui program CPR subsidi terbaru OSLO 30/60.

Griya Mulya Indah Cikarang Residences dan Bank BTN terus menjalin kemitraan dan berkomitmen untuk menghadirkan hunian modern dengan desain unik dan fasilitas terlengkap sejak era milenium melalui program KPR bersubsidi.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Arjuna Group Amelia Amin seperti dikutip infosurabaya.com, “Kami berupaya menghadirkan lingkungan yang nyaman, aman, dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Ini adalah langkah nyata kami untuk mendukung rencana satu juta rumah yang dicanangkan pemerintah. . Hal ini diambil dari keterangan petugas.

Kepala Cabang Bank BTN KC Cikarang Bagus Hendri mengatakan, pihaknya senang dapat bermitra dengan Perumahan Gria Molya Indah Cikarang untuk kegiatan KPR Subsidi gelombang ini.

“Bank BTN mendukung upaya pemerintah dalam menyediakan rumah sewa yang terjangkau bagi masyarakat dan kami yakin ini merupakan langkah positif menuju masa depan yang lebih baik bagi semua,” ujarnya.

Naik 110,5%, BTN Syariah bukukan laba bersih Rp 702,3 miliar pada tahun 2023. Permodalan BTN Syariah tercatat sebesar Rp37,1 triliun, meningkat 17,4% year-on-year menjadi Rp31,6 triliun. infosurabaya.com.co.id 13 Februari 2024