Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara, Klarifikasi soal Pakai Makeup dan Ceria di Foto Tahlilan Dante

Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara Klarifikasi Soal Pakai Makeup Dan Ceria Di Foto Tahlilan Dante 4c891ce.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrell, sahabat dekat Tamara Tyasmara, mengklarifikasi spekulasi negatif yang beredar di media sosial tentang Tamara usai putranya Dante meninggal dunia baru-baru ini di kolam renang umum kawasan Jakarta Timur.

Kiki Farrell ingin membenahi beberapa permasalahan yang mendera Tamara Tjasmara sebagai ibu Dante. Diantaranya, Tamara tak terlihat sedih saat difoto di hari peringatan kematian putranya dengan riasan.

Bahkan netizen membandingkan foto kematian Ashraf Sinclair milik BCL dengan foto kematian anaknya milik Tamara. Menurut warganet, perbedaan foto keduanya terlihat sangat kentara.

Menurut Kiki, foto Tahlilan yang beredar di media sosial merupakan foto versi editan. Hal itu diungkapkannya pada Minggu (2/11/2024) melalui akun Instagram pribadinya.

“Foto yang sedang viral itu diambil dengan ponselku, aku membagikannya ke teman-temanku, dan salah satu temanku memposting foto yang sudah diedit, jadi lebih mirip riasan. Foto kedua adalah asli tanpa editan,” jelas aktor tersebut. . .

Saat itu, Tamara yang sedang berduka atas kehilangan anak semata wayangnya sengaja menciptakan suasana bahagia untuk menyemangati Tyasmara. Teman mencoba menghiburmu.

“Iya karena kami berusaha memberikan momen keceriaan, foto ini terlihat sangat menyenangkan, dan kami sengaja mengambil foto ini, bukan candid,” kata Kiki Farrell.

Saat teman-temannya pulang dan rumah Tamara Tjasmara sepi, Kiki Farrell yakin temannya akan kembali merasakan kesepian. Menurut Kiki, Tamara sepertinya hanya berbicara saat berfoto.

“Makanya kami disini saling mendukung sebagai sahabat, karena aku yakin ibu akan mengingat semuanya dan sedih saat aku pulang. Dan sebelum foto ini, ibu tidak tersenyum/bahagia seperti di foto, ” jelasnya.

“CATATAN: Foto ini diambil pada hari ke 7 dari hari H terakhir…dan hari ke 7 mendiang ibu saya, dan pada tanggal 7 saya mulai sedikit merapikan penampilan saya. Dan dia memintaku untuk menembak. fotoku sedang tersenyum. Tapi kemudian aku sedih lagi. Saya harap saya mengerti,” lanjutnya.

Bukannya bersikap negatif terhadap ibunda Dante, Kiki Farrell justru mengajak masyarakat untuk berdoa. Ia pun berharap keadilan ditegakkan dalam kasus kematian ini.

Insya Allah mari kita doakan bersama sekarang untuk korban yang beruntung di alam..untuk orang tuanya (ibu dan ayah), semoga diberi kekuatan dan pelakunya dihukum. akan memulihkan nyawa yang hilang,” katanya.