Perjuangan Feni Rose ke Kampanye Anies – Cak Imin di JIS, Jalan 3 KM, Kejeblos Kubangan hingga Lompati Barikade

Perjuangan Feni Rose Ke Kampanye Anies Cak Imin Di Jis Jalan 3 Km Kejeblos Kubangan Hingga Lompati Barikade 122b0ee.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta Feni Rose diharapkan menjadi Host atau MC kampanye besar Anies Baswedan dan Cak Imin di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2 Oktober 2024). . Dia bekerja dengan penyiar terkenal lainnya, Ramzi.

Ada yang menarik dari kisah perjalanan Feni Rose ke JIS. Karena jalanan macet total, mantan pembawa acara tersebut mengalami hal yang sama seperti ribuan orang lainnya, berjalan menuju pusat konvensi.

“Keberangkatan VS pulang… padahal jam 04.30 sudah siap berangkat… Asoy tujuannya. Keberangkatan 3 km, pulang 1,5 km. Makasih buat yang kasih pass pagi ini. .hehehe ,” tulisnya di Twitter.

Bersamaan dengan laporan tersebut, ia menyertakan beberapa video dirinya berjalan di rel kereta api dengan bantuan manusia. Setelah berjalan beberapa kilometer, perempuan berjilbab itu akhirnya menaiki ojek menuju lokasi.

Namun perjuangan Feni Rose nampaknya lebih sulit dari itu. Melalui Instagram Story, perempuan yang akrab disapa Kak Rose ini mengungkap beberapa pengalaman sulitnya saat menerima JIS.

“Saya mau tambah ini, sebentar lagi akhirnya saya ke belakang panggung. Setelah berjalan 3 km, melintasi trek, melompati genangan air, melompati pager dengan rintangan. Gemetar gemetar… haus, sesak napas,” yakin mereka .

Dia juga memposting video dirinya duduk bersandar dan bernapas. Dia menghilangkan dahaganya dengan air mineral. Wajahnya dipenuhi keringat setelah perjalanan yang melelahkan.

Feni Rose sangat bersyukur setelah diterima di JIS. Dia berterima kasih kepada semua orang baik yang membantunya dalam perjalanannya.

“Alhamdulillah… Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak baik hati yang membantu saya di atas panggung, karena saya tidak tahu harus ke mana menuju ruang panitia. (BTW, LO saya dimana?)” jelasnya.

Tweet tersebut menjadi viral hingga menuai pujian dari warganet.

Kak Feni Rose menyambut baik perubahan di Indonesia. Semoga Allah memudahkan urusan anda dan keluarga. Amin ya Tuhan,” sahut warganet lainnya.

“Ternyata meledek itu brandmu kang, jaga hati nurani dan akal sehat dalam pikiran dan tindakanmu barakallahu fiik,” sahut netizen lainnya.

“Rose Kak Feni, Aku Bersamamu😢❤️… Menyedihkan melihat Feni mendekati 01 sementara artis lain mendekati pasangan calon lain… Aku sungguh merasa terima kasih,” imbuh orang lain.