Viral! Duda Mengiklankan Putranya di FB, Berharap Dapat Ibu Sambung untuk sang Anak

Viral Duda Mengiklankan Putranya Di Fb Berharap Dapat Ibu Sambung Untuk Sang Anak 3a43e30.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

MALAYSIA. Kisah seorang duda yang mengiklankan anaknya di Facebook (FB) dengan harapan mendapat istri baru untuk menjadi ibu dari anaknya sedang viral di media sosial. Pria tersebut adalah seorang ayah tunggal yang tinggal di Malaysia.

Duda tersebut memutuskan dirinya dan putranya membutuhkan sosok perempuan baru dalam hidup mereka, lapor World of Buzz, Selasa (30/1/2024). Hal ini terjadi setelah sang suami kehilangan istrinya.

Dalam iklan Facebook tersebut, pria tersebut menceritakan ciri-ciri putranya. Hal ini untuk memudahkan calon istrinya mempertimbangkan untuk menjadi ibu pengganti bagi anaknya.

Dunia Foto/Buzz

“Anak laki-laki itu berumur 8 tahun, aktif, manja, mudah bergaul dengan semua orang. “Saya berharap ada yang mau menjadi ibu dari anak saya,” tulisnya.

Duda dan anak laki-laki tersebut masing-masing kehilangan istri dan ibu mereka dalam kecelakaan tersebut. Kejadian ini terjadi ketika anak laki-laki itu baru berusia 5 tahun.

“Sudah 3 tahun berlalu dan inilah saatnya bayi saya memiliki seorang ibu untuk berbagi kasih sayang. Saya berharap ada masyarakat yang bersedia,” jelasnya.

“Aku sendiri tidak akan memilih kamu akan menjadi siapa, yang penting kamu menerima aku dan anakku. Aku lebih memilih untuk tidak bekerja demi fokus membesarkan anak. Insya Allah aku bisa menghidupi keluarga kecilku, ” dia menambahkan.

Banyak yang mendukung upaya pria tersebut mencari sosok ibu bagi putranya dan berharap pencariannya membuahkan hasil.