Pengertian Roaming ML dan Tipsnya, Pemain Baru Wajib Tahu!

Pengertian Roaming Ml Dan Tipsnya Pemain Baru Wajib Tahu 3477c7c.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Bagi kamu pemain baru Mobile Legends, kamu perlu mengetahui istilah-istilah Mobile Legends agar tidak bingung. Syaratnya adalah roaming atau jelajah Mobile Legend. Selain itu, jika kamu menggunakan hero mid laner, kamu mungkin akan diminta untuk bergaul dengan rekan satu timmu.

Roaming artinya berpindah dari satu jalur ke jalur lainnya untuk membantu rekan satu tim. Roaming Mobile Legend adalah tindakan di semua map baik dari bawah, tengah, atas maupun sebaliknya. Roaming Mobile Legend sangat penting untuk membantu rekan satu tim bertarung dengan dua musuh atau lebih.

Dengan Roam Mobile Legend kalian bisa sedikit mengurangi damage atau kehilangan tower. Misal ada rekan satu tim yang diserang oleh tiga lawan di jalan atas, siapapun yang melihatnya di map harus segera menghubunginya agar teman kita tetap aman. Jika kita tidak membantu pasti teman kita akan kalah lawannya, karena kebanyakan lawan berani masuk ke tower jika sudah bersatu.

Kalian tidak perlu menggunakan Hero untuk Roam Mobile Legend. Yang terpenting, kamu harus mewaspadai situasi rekan satu timmu yang menjaga tower sendirian.

Namun sebagian besar hero roaming Mobile Legend menjalankan core atau hyper carry, serta tank dan support di mid lane.

Sebab pemain yang berada di tengah jalan bisa leluasa bergerak ke bawah atau ke atas. Namun ketika berada di midlane dan bertarung, mereka yang berada di posisi bawah atau atas harus naik ke midlane untuk membantu dalam pertarungan.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk Roaming Mobile Legends yang dirangkum tim Suara.com di bawah ini:

Tips Roam Mobile Legends

1. Jika tidak ditemukan maka musuh akan menyerang. Tunggu hingga mereka cukup jauh dari turretnya, lalu serang bersama. Kombinasi hero akan banyak membantu.

2. Jika kalian ketahuan berlari ke jalur lain, segeralah lari dan bersembunyi. Ini akan mengurangi kemungkinan musuh melihatmu dari peta.

3. Jika seranganmu gagal karena mereka mempunyai skill Blink atau Blink, setidaknya kamu bisa menangkap sebagian lahan pertanian mereka. Selalu periksa rute Anda dari peta jika musuh menyerang Anda. Hero Granger di Mobile Legends. (Permainan Bulan)

Apa yang tidak boleh dilakukan saat roaming

1. Jangan bunuh diri saat menyerang musuh. Cobalah untuk berada di belakang tank jika Anda seorang penembak, atau Anda dapat mengejutkan mereka dari belakang jika Anda seorang pembunuh. Jangan biarkan jalanmu diserang. Jika Anda sibuk roaming, Anda bisa meminta perlindungan di jalan. Jangan nongkrong hanya untuk pergi ke peternakan.

Berikut penjelasan roaming Mobile Legend dan tips yang bisa digunakan saat bermain. Saya harap informasi ini bermanfaat.