Potret Transformasi Kahiyang Ayu, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg

Potret Transformasi Kahiyang Ayu Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg Cc9ba16.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Kemunculan terbaru Kahiyang Ayu, istri Wali Kota Medan Bobby Nasutian. Hal ini pun mendapat perhatian publik di media sosial. Kok anak kedua Presiden Jokowi terlihat lebih kurus dari biasanya, pipi Kahiyang tampak lebih tirus, dan dagu lebih lancip.

Kahiyang mengatakan, butuh waktu lima tahun baginya untuk akhirnya memutuskan diet tersebut. Salah satu faktornya adalah sikap tidak hormat dari berbagai pihak. Tentang wujudnya yang disebut Jamoi. Bahkan, dia merasa nyaman dengan sosok seperti itu.

Namun pada akhirnya Kahiyang Ayu mencapai titik ketegangan saat menimbang dirinya. Ia harus turun berat badan hingga 30 kg, ini menjadi pencapaian terbaik Kahiyang Ayu sepanjang tahun 2023. Berikut ulasan lengkapnya.

Sejak kecil, tinggi badan Kahiyang Ayu memang ramping dan tidak terlalu montok, apalagi saat masih kecil Kahiyang terlihat sangat manis bak gadis Jawa. Karena diwarisi dari ibunya, Iriana Jokowi, meski Kahi sudah remaja, tak banyak yang berubah.

Saat remaja, Kahiyang tumbuh seperti gadis lainnya. Wajahnya terlihat sangat kurus dan memiliki kulit halus. Banyak orang yang datang bak putri satu-satunya di keluarga Presiden Jokowi.

Saat menjalin hubungan romantis dengan Bobby Nasution Kahiyang, Ayu menjadi wanita seutuhnya. Pipinya masih terlihat chubby seperti sebelum menikah, namun proporsi tubuh istri Wali Kota Medan itu dinilai masih ideal.

Transformasi fisik Kahiyang Ayu tampak meningkat pesat. Apalagi setelah menikah dan mempunyai anak. Kondisi tersebut dinilainya cukup wajar karena ia harus memberikan nutrisi yang baik kepada ketiga anaknya yang tumbuh dengan sehat.

Melihat tubuhnya yang semakin membesar, Kahiyang Ayu pun mulai merawat tubuhnya. Sepertinya keadaan mulai membaik. Terutama di pernikahan Kae-san dan Erina. Proporsi lengan Kahiyang saat mengenakan kebaya lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

Kini, Kahiyoung Ayu tampil semakin percaya diri setelah berhasil menurunkan berat badannya kembali ke berat badan idealnya. Ia tercatat mampu membakar 30 kilogram lemak tubuh sepanjang tahun 2023, yang dianggap sebagai pencapaian terbesarnya. kata Pratigno. Mahfud meminta bertemu Jokowi Mengusulkan mundur dari Menko Polhukam? Kemarin, Menlu Pratikno membenarkan telah bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD.Menko Polhukam Mahfud MD kemarin infosurabaya.com.co.id 30 Januari 2024