Rachel Vennya Ikutan Nangis Pasca Nonton Debat Capres

Rachel Vennya Ikutan Nangis Pasca Nonton Debat Capres A1f9bc2.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Selebriti Rachel Vennya menangis saat menyaksikan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan menyerang Prabowo Subianto saat debat calon presiden yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024.

Kita tahu, sejak debat capres kedua, banyak netizen yang menangis usai debat. Banyak di antara mereka yang membuat video penuh air mata usai menyaksikan debat calon presiden, termasuk selebriti nasional Rachel Vennya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Postingan di akun Instagramnya, Rachel Vennya yang baru pulang dari liburan di Eropa sangat tertarik dengan debat calon presiden kedua.

Kekasih Salim Nauderer itu mengirimkan video yang memperlihatkan Anies berbalik bertanya kepada Prabowo, di mana sebenarnya calon presiden presiden pertama itu memerintahkan pertanyaannya kepada Ganjar Pranowo untuk menanyakan jabatan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan.

Usai menonton video tersebut, Rachel Vennya mengaku menangis karena kesedihan yang ia posting di Instagram Story untuk menunjukkan kepada pengikutnya bahwa ia mengikutinya.

“Capek, lihat ini aku nangis, aku nangis banget sekarang hahaha (senyum sedih),” tulis Rachel Vennya saat memposting video tersebut, dikutip di Instagram @rachelvennya pada Rabu 10 Januari 2024.

Dalam video klip debat calon presiden, Ganjar Pranowo memberi nilai 5 pada kinerja Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan. Ganjar kemudian bertanya lagi kepada Anies Baswedan berapa rating yang akan diberikannya.

Menariknya, Anies tetap memberikan penilaiannya yang ternyata lebih rendah dari yang diberikan Ganjar yakni 11 poin dari 100.

Penilaian Ganjar dan Anies ini rupanya menuai banyak reaksi sedih dari netizen. Kebanyakan dari mereka menilai buruk pasangan calon 1 dan 2. Mereka pun terharu dengan reaksi Prabowo yang tampak diam, tersenyum, terkadang menggelengkan kepala, seolah ingin menangis. Mustofa Aqil Siradj: Ganjar-Mahfud sedang bekerja keras memberantas korupsi dan perlu didukung. Oleh karena itu, kedua kandidat harus berdoa agar bisa terbebas dari korupsi. infosurabaya.com.co.id 30 Januari 2024