Dian Conceicao Luncurkan Single Berjudul Bucin dengan Biaya Fantastis, Mengaku Cerminan Kisah Cintanya

Dian Conceicao Luncurkan Single Berjudul Bucin Dengan Biaya Fantastis Mengaku Cerminan Kisah Cintanya Eb4bbfc.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Jakarta Dian Konsikao, salah satu penyanyi pekerja keras, kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan lagu baru yang segar untuk didengar dan juga mulai tahun 2024.

Diane Conceicao baru saja resmi merilis single terbarunya bertajuk Bucin. Kata Bucin yang dijuluki budak cinta memang sudah tidak asing lagi di telinga generasi muda saat ini.

Lagu baru Diane Concicau dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-38. Maka tak heran jika momen ini tidak hanya dijalani oleh keluarga saja. Sejumlah artis juga datang.

Tak hanya itu, Dian Conceicao membeberkan soal proses pembuatan single barunya ini. Ia mengatakan, lagu “Bucin” sebenarnya sudah ia selesaikan sebelum era COVID-19.

Menurut Diane Concicau, selain lagunya sudah lama selesai, video klipnya juga dibuat sebelum COVID-19. Jadi penundaan perilisan lagu tersebut sangat lama.

Katanya, “Aku udah rekam klip dan video, tapi tiba-tiba COVID. Aku bingung ya, jadi sejak Covid aku rehat. Tapi sekarang aku punya 3 single yang akan dirilis dalam waktu dekat. .” Dian di sebuah acara bersama wartawan, baru – baru ini.

Selain harus menunggu lama hingga lagu barunya dirilis, Dian juga harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk lagu dan video klipnya total Rp 120 juta. Untuk peluncurannya Rp 400 juta, jelasnya dengan nada kalem.

Diketahui, lagu “Bucin” merupakan karya musisi Echal Gumelang. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang mulai berubah di tengah suatu hubungan. Diane tak memungkiri lirik lagu ini mencerminkan kisah cintanya.

Diane menutup ceritanya, “Itu ceritaku. Saat aku peduli dan mencintai seseorang dan mereka berubah. Aku sangat peduli dan mencintai mereka, tapi mereka normal. Orang tidak bisa berubah. Ini seperti kisah cintaku.” .