Kartika Putri Sedih, Foto-foto Masa Lalunya Tiba-tiba Tersebar

Kartika Putri Sedih Foto Foto Masa Lalunya Tiba Tiba Tersebar Fe31944.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

infosurabaya.com Showbiz – Kartika Putri mengaku sedih karena belakangan ini foto-foto masa lalunya sebelum berhijab beredar di media sosial. Foto-foto itu mengemuka setelah pernyataan Kartika yang ingin mendengarkan capres dan cawapres mengaji ke publik.

Pernyataan Kartika diketahui menuai banyak komentar positif dan negatif. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Saat bertemu, Kartika mengaku sedih dan bertanya-tanya kenapa foto masa lalunya tiba-tiba muncul.

“Jujur, terakhir kali (Umrah) itu menyakitkan ketika foto-foto lama saya terungkap. Bagaimana, salah saya di mana? Kartika. Putri di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2024.

“Apa hubungannya dengan ingin mendengar dari konstituen yang semuanya beragama Islam. Lalu kenapa ada hubungannya dengan masa lalu saya. Dan saya tidak pernah bilang saya sempurna,” tambah Kartika.

Kartika menggambarkan hal itu sebagai proses yang harus ia lalui saat pindah. Kartika kembali merasa sedih sekaligus bertanya-tanya mengapa foto masa lalunya beredar.

“Mungkin ini ujian hijrah saya. Kemarin saat saya di sana (Tanah Suci), saya melihat ada beberapa pengikut yang ditandai ketika foto saya yang belum berhijab dipublikasikan,” kata Kartika.

“Itulah yang membuat saya berpikir ‘apa ada yang salah?’,” imbuhnya.

Sekadar informasi, pernyataan yang kini viral itu dibagikan Kartika saat diposting di media sosial.

Videonya menjadi viral. Kartika mengklarifikasi, pernyataan tersebut hanyalah lelucon antara dirinya dan penggemarnya. Kartika menegaskan, dirinya sama sekali tidak memiliki niat buruk.

“Jadi itu adalah lelucon antara aku dan penggemarku yang menurutku akan mereka bicarakan setiap hari. Dan aku adalah seorang yang suka bercanda. Dan aku berkata, ‘Aku akan memilih orang yang suaranya paling indah.’, itu saja apa adanya.tanpa pikiran negatif atau apa pun,” kata Kartika Putri.

“Karena yang pertama semua divisi elektoral, tiga divisi elektoral, enam pemilu presiden dan wakil presiden itu beragama Islam, makanya saya tahu latar belakang mereka beragama Islam, tidak mungkin saya bilang kalau mereka mengaji kalau ada di sana. .. Mereka bukan Muslim,” tambahnya. Menanggapi hinaan tersebut dengan serius, Kartika Putri mengingatkan netizen akan pentingnya pembacaan Alquran oleh Presiden yang mengaji. Hal ini kemudian menimbulkan konflik di masyarakat. infosurabaya.com.co.id pada 29 Januari 2024