Mengasah Kemampuan dan Bakat di Pekan Raya Jakarta 2023

Mengasah Kemampuan Dan Bakat Di Pekan Raya Jakarta 2023 0b98add.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Jakarta – Jakarta Fair atau PRJ 2023 sukses digelar di Paviliun C1 Hall DKI Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Acara ini tidak hanya sekedar hiburan, namun juga menjadi kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan keahlian dan bakatnya di berbagai bidang. Perlombaan yang diperlombakan pada PRJ 2023 meliputi berbagai bidang mulai dari keliling, seni lukis, permainan band, hingga lomba vokal.

Para kontestan Mobile Legends unjuk kebolehan dan kemampuannya di game online populer tersebut. Mereka dapat belajar bekerja sama dan meningkatkan keterampilan komunikasi serta keterampilan dalam menangani tantangan permainan.

Pemenangnya adalah Jaksel Pride dari SMKN 1 Jakarta yang meraih hadiah Rp10 juta, sedangkan pemenangnya adalah Team Limitless dari SMAN 35 Jakarta yang meraih hadiah Rp5 juta.

Bagi para peserta lomba seni, PRJ 2023 merupakan kesempatan yang tepat untuk menampilkan kreativitas dan bakat seninya. Dalam kompetisi ini, peserta dapat meningkatkan keterampilan menggambar, visualisasi, dan perhatian terhadap informasi. Kelima pemenang masing-masing mendapat Rp 1 juta.

Festival Band menjadi salah satu kompetisi yang paling dinantikan dalam PRJ 2023. Peserta dari berbagai SMA di DKI Jakarta akan menampilkan kemampuan menyanyi dan kerja sama tim mereka.

Kompetisi ini memungkinkan peserta untuk meningkatkan kemampuannya dalam memainkan alat musik, membuat aransemen, dan menunjukkan kesatuan dalam suatu grup musik. Band Spontan dari SMAN 82 Jakarta menjadi juara dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta, sedangkan Sixophone dari SMAN 61 Jakarta menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta.

Kompetisi Katenye Vocalis merupakan kompetisi yang menampilkan suara dan bakat para kontestan. Dalam kompetisi ini, peserta dapat meningkatkan aksen, ekspresi panggung, dan interpretasinya saat menyanyikan lagu.

Kompetisi vokal adalah acara yang memungkinkan peserta mendapatkan pengalaman tampil di depan umum dan mendapat evaluasi dari para profesional musik. Juaranya adalah Dekranas DKI Jakarta yang dipimpin Amy Nurhadiati dengan meraih Rp 1,5 juta, sedangkan Pam Jaya yang dipimpin Regina meraih Rp 1 juta.

Marulina Dewey, Kepala Biro Kerjasama Daerah, mengatakan Paviliun Pemprov DKI PRJ 2023 merupakan tempat yang digemari wisatawan.

“Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah, BUMD, Badan Administrasi IKN, Kementerian Luar Negeri, serta organisasi kecil dan dunia usaha di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang telah melayani masyarakat Jakarta selama 30 hari terakhir. .Paviliun,” demikian keterangan resmi, infosurabaya.com Edukasi Rabu 19 Juli 2023. Hujan deras sejak Rabu pagi, 17 RT dan 22 ruas jalan di Jakarta terendam air. Wilayah DKI Jakarta sejak Rabu pagi dan disekitarnya diguyur hujan deras. . 31 Januari 2024 menyebabkan banjir. infosurabaya.com.co.id 31 Januari 2024