Pengemudi Tewas Ditembak Usai Rebutan Charger Mobil Listrik

Pengemudi Tewas Ditembak Usai Rebutan Charger Mobil Listrik 8f41289.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Denver, 12 November 2023 – Seorang pengemudi Tesla tewas pagi ini di Supercharger di Edgewater, Colorado.

Peristiwa tersebut diduga akibat perselisihan pembayaran mobil listrik mereka. Peristiwa itu terjadi di SPBU Edgewater Public Market Supercharger.

Dilansir infosurabaya.com Otomotif dari situs Electrek, polisi memastikan penembakan tersebut disebabkan oleh perselisihan antara salah satu pelaku.

Seorang pria dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, sementara pria lain, yang diyakini sebagai penembak, melarikan diri dari tempat kejadian sebelum menghubungi layanan darurat.

Foto dari situs tersebut menunjukkan bahwa stasiun pengisian Supercharger penuh, dan semua stasiun pengisian daya sedang digunakan. Hal ini menunjukkan bahwa argumen tersebut bermula dari perselisihan mengenai siapa yang akan mengangkut mobil berikutnya.

Insiden ini menyoroti tingginya prevalensi kekerasan bersenjata di Amerika Serikat dan kemampuannya untuk meningkat meskipun konfliknya kecil.

Meskipun kasus ini masih diselidiki secara spesifik, namun hal ini menjadi pengingat akan pentingnya penyelesaian konflik dan penyelesaian konflik tanpa kekerasan. .

Tesla sebelumnya telah mempertimbangkan untuk menggunakan sistem antrian otomatis untuk stasiun pengisian Supercharger ketika sudah mencapai kapasitasnya. Sistem seperti ini dapat membantu mencegah situasi serupa di masa depan dengan membuat proses pembayaran menjadi adil.

Sekadar informasi, minimnya stasiun listrik umum alias SPKLU di Tanah Air menjadi salah satu hal yang membuat sebagian warga enggan beralih ke tenaga mobil listrik.

Faktor terbesar yang membuat mereka enggan mengganti mobilnya dengan model nol emisi adalah harganya yang dinilai masih mahal. Selain itu, jarak juga menjadi fokus karena rata-rata mobil listrik hanya mampu menempuh jarak 500 hingga 600 mil. Viral Mobil Bergerak Ke Kiri dan Kanan, Ternyata Pengendaranya Melakukannya Mobil Honda Jazz RS terlihat bergerak ke kiri dan ke kanan, dalam sebuah video yang viral di media sosial. infosurabaya.com.co.id 31 Januari 2024